4 HP Murah Ram 2GB 4G Anti Lag Gak Boncos Kuota!!!

hp murah ram 2gb 4g
hp murah ram 2gb 4g/review1st.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 4 HP Murah Ram 2GB 4G Anti Lag Gak Boncos Kuota!!!

Hp jadi barang penting saat ini untuk berkomunikasi.

Artikel ini menawarkan ponsel Android berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Seperti ponsel Android dengan RAM 2GB dan jaringan 4G LTE yang bisa di beli dengan harga di bawah sejutaan saja.

Bagi kamu yang sedang mencari spek hp murah ram 2GB dan sudah 4G dengan kriteria sebagai berikut : 

Satu, Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 Prime memiliki panjang 134 mm, lebar 67,2 mm, tebal 9,4 mm dan berat 133 gram serta memiliki layar 4,7 inci dengan teknologi IPS.

Baca Juga:Mimpi Punya City Car Murah Irit Bbm? Perhatikan Spesifikasi Serta Cara MemilihnyaHati-hati!!!! Ikuti 3 Tips Memilih Mobil Second 30 Juta Di Bawah Ini

Menariknya, layarnya sendiri di lindungi oleh Dragon Trail Glass yang mencegah kerusakan layar ponsel akibat gesekan dan goresan.

Dua, Advan i6A

Advan i6A di lengkapi dengan chipset Mediatek MT6739.

Chipset ini terdiri dari prosesor quad-core 1,3 GHz yang di dukung oleh GPU PowerVR GE 8100 dengan penyimpanan internal 16 GB dan RAM 2 GB.

Selain itu, memori microSD eksternal hingga 64 GB terintegrasi dalam ponsel ini.

Fitur terpenting dari ponsel ini adalah hadirnya sensor sidik jari dan Face Unlock.

Tiga, Samsung Galaxy A10s

Rekomendasi HP murah dengan RAM 2 GB adalah Samsung Galaxy A10s yang di luncurkan di Indonesia pada September 2019 lalu.

Penerus Galaxy A10 ini bersaing di kategori entry-level dan dibekali prosesor octa-core MediaTek MT6762 Helio P22 12nm yang beroperasi dengan kecepatan hingga 2.0GHz.

Baca Juga:HP Murah Sejutaan 5G, Merapat!!!! Rekomendasi 3 Ponsel Terbaik Baterai AwetAduhai Cantiknya!! Cari Tahu Harga Smart TV Samsung 55 Inch Terbaru Dengan Desain Seperti Frame Foto Intip Juga Spesifikasinya

Bagian kamera memiliki dua sensor kamera utama beresolusi 13 MP f/1.8 (wide angle) dan 2 MP f/2.4 (depth), di dukung fungsi fokus otomatis. 

Empat, Samsung Galaxy A10

Samsung Galaxy A10 mematok harga yang pas di segmen entry-level dengan layar IPS 6,2 inci dengan resolusi HD+. Bisa jadi pilihan buat kamu yang cari RAM 2GB murah di bawah HP sejutaan.

Tersedia dengan dua pilihan RAM di negara asalnya, untuk pasar Indonesia sendiri Samsung Galaxy A10 hanya tersedia sebagai varian RAM 2GB yang di pasangkan dengan penyimpanan 32GB.  

0 Komentar