Sebelum Membelinya Ketahui Terlebih Dahulu Kelebihan dan Kekurangan Mobil City Car

idntimes.com
idntimes.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil city car ini memang tengah banyak di perbincangkan karena bentuknya yang unik dan memang sangat cocok di kendarai di jalanan perkotaan yang padat. Meskipun begitu perlu kamu ketahui kelebihan dan kekurangan mobil city car.

City car ini di ungguli karena desain yang modern, dan berperfoma tinggi. Biasanya mobil ini banyak di minati oleh anak muda yang di dukung dengan harga terjangkau serta bahan bakar irit.

Sebelumnya, mungkin masih banyak masyarakat awam yang belum mengetahui apa itu mobil city car, bentuknya seperti apa, dll. Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Baca Juga:Pilihan Terbaik Untuk Anak Muda dengan Infinix Smart 6 Kapasitas Ram 3 GB Mampu Menemani Kegiatan Kamu Sehari-hariShizuka Jalan-jalan ke Cimahi Pakai Mobil Suzuki City Car Terbaru 2023 yang Tampil Sporty dan Berani Harga di Bawah 100 Juta!

Mobil City Car

Mobil City Car ini merupakan jenis mobil yang memiliki mesin dan dimensi yang sudah di sesuaikan untuk pengguna di jalan perkotaan. Jika di lihat secara sekilas memang mobil ini mirip dengan hatchback.

Tetapi apabila di perhatikan secara detail ternyata memiliki perbedaan yang cukup signifikan. City Car ini mampu menampung 5 orang penumpang dengan ruang kabin yang tidak begitu luas.

Pada umumnya mobil berkuran kecil ini di bekali dengan hemat bahan bakar serta fitur keselamatan yang memadai.

Kelebihan City Car

1. Harga yang lebih terjangkau

Di karenakan dimensinya yang kecil mobil ini memiliki biaya produksi yang murah di bandingkan dengan mobil yang lainnya. Harga terbarunya saja di banderol dengan harga murah apalagi harga bekasnya.

2. Bahan Bakar Irit

Mobil city car ini memang di kenal dengan bahan bakar yang irit dengan kapasitas mesin mulai dari 1.000 cc. Di untungkan dengan kapasitas mesinnya kecil, membuat konsumsi bahan bakar pun irit.

3. Lincah dan Gesit

Kelebihan yang lainnya yaitu lincah dan gesit saat bermanuver dan juga bisa dengan mudah melewati jalanan kota yang padat dan macet. Selain itu juga kamu enggak perlu khawatir jika mendapatkan parkir yang sempit.

4. Desain yang bervariatif

City Car ini memang terkenal dengan desain yang bervariatif dan juga dipasarkan oleh berbagai brand atau merk. Mulai dari desain yang sporty, trendy, hingga modern pun tersedia. Jadi kamu enggak perlu kebingungan lagi untuk memilih mobil city car yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga:Tidak Perlu Pusing, Ini Dia Cara Setting Tv Biasa ke Smart Tv dengan Android Tv Box Mxq Pro 4kBerjiwa Muda dan Tampil Gaya dengan Harga Honda Beat Deluxe 2020 Spesifikasi Unggul Cocok Untuk Kamu yang Ingin Tampil Beda

Kekurangan Mobil City Car

1. Kaki mobil rendah

Di karenakan ukurannya yang kecil maka mobil ini sulit melewati medan jalan yang berat seperti jalanan menanjak dan jalan yang berlubang.

2. Kabin yang Sempit

Selain kaki-kakinya yang kecil, city car juga memiliki kabin yang sempit, dan bagasi yang tidak begitu luas, hingga jarak kepala dan kaki yang cukup rendah. Maka dari itu mobil ini cocok bagi keluarga kecil.

Nah, itu tadi kelebihan dan kekurangan mobil city car.

0 Komentar