Lancar !!! Suzuki City Car 2022 Makin Diincar – Mobil Irit Desain Elit

Mobil Suzuki S Presso
Suzuki S Presso Foto: Suzuki
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car memang sedang banyak di perbincangkan di dunia otomotif. Suzuki City car 2022 juga banyak di incar oleh banyak orang. Pasalnya mempunyai desain yang elit dan mewah. Penasaran dengan harganya?

Suzuki S-Presso

Mobil ini termasuk ke Suzuki City Car 2022. Suzuki S-Presso pertama kali diluncurkan pada tahun 2022 dan mengejutkan para pecinta mobil dengan kehadirannya.

Kini dalam beberapa bulan peluncurannya, Suzuki S-Presso telah mengalami beberapa kali pengembangan yang menjadikan mobil ini sebagai salah satu mobil untuk pecinta mobil. Perkembangan yang diwujudkan berkaitan dengan keselamatan, hiburan dan karakteristik motor 

Baca Juga:Bekas Berkualitas ! Mobil Second Harga 50 Juta – Apakah Masih Pantas?Gamers Merapat Sini ! Ada HP Murah Yang Cocok Untuk Game – Dijamin Lancar Jaya

Mobil ini juga di rancang akan sangat irit BBM. Jadi kamu gak akan boros uang untuk membeli bahan bakar. Masih penasaran dengan daya tarik dari mobil city car ini?

Daya Tarik Suzuki City Car 2022

Suzuki S-Presso yang sebelumnya menggunakan mesin berkode K10B, kini di kembangkan dengan mesin K10C yang diklaim dapat meningkatkan efisiensi mesin. Mesin ini menghasilkan 65 hp. dan torsi maksimum 89 Nm, yang sebenarnya sedikit lebih kecil dari versi mesin sebelumnya.Mobil Suzuki S-Presso memang di desain khusus untuk anak muda, terutama bagi Anda yang suka memutar lagu di dalam mobil. Mobil ini memiliki speaker pintu depan untuk mendengarkan musik lebih seru.

Selain itu, dashboard di lengkapi dengan layar utama berteknologi layar sentuh berukuran 7 inci atau lebih besar dari versi sebelumnya dan juga dapat di kustomisasi dengan audio control switch. Fitur hiburan yang memadai menjamin Anda tidak akan lelah di perjalanan! 

Dari segi keselamatan, mobil ini tidak lagi ambigu. Suzuki S-Presso di lengkapi dengan ABS yang mencegah rem terkunci saat terjadi pengereman mendadak, sensor parkir belakang, dua SRS airbag dan fungsi baru yaitu Hill Start Assist yang mencegah kendaraan macet. Tilt and Electronic Stability Program (ESP) yang menjaga stabilitas saat berkendara di jalan licin.Mobil ini bisa menjadi pilihan pokok bagi Anda yang memiliki keseharian yang sibuk dan aktif. Berkat ukurannya yang kecil, Suzuki S-Presso membuatnya mudah di kendarai melewati kemacetan atau menghemat waktu saat berkendara melalui jalanan kota kecil.

Sesuaikan juga gaya Anda dengan Suzuki S-Presso dalam enam pilihan warna unik: Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, Metal Granite Grey, Silky Silver Metallic dan White. 

0 Komentar