Bekas Berkualitas ! Mobil Second Harga 50 Juta – Apakah Masih Pantas?

Bekas Berkualitas ! Mobil Second Harga 50 Juta - Apakah Masih Pantas?
Sumber: Detik Oto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Terkadang orang gengsi ketika mau membeli mobil second. Padahal harganya bisa lebih murah dan pastinya harus pinter mencari mana yang berkualitas walaupun bekas. Berikut rekomendasi Mobil Second Harga 50 Juta.

Daihatsu Taruna

Mobil Second Harga 50 Juta yang pertama adalah Daihatsu Taruna. Masih dari mobil keluarga di segmen MPV. Nama Daihatsu Taruna tentu juga di kenal masyarakat Indonesia.

Mobil 7 seater produksi Daihatsu ini juga menjadi salah satu mobil terlaris. Mobil ini juga bisa di sebut sebagai pendahulu dari Daihatsu Terios. Daihatsu Taruna ini memiliki pilihan untuk mengangkut roda cadangan di pintu belakang. 

Baca Juga:Gamers Merapat Sini ! Ada HP Murah Yang Cocok Untuk Game – Dijamin Lancar JayaSering Bingung? Apakah Smart TV Bisa Nonton TV Biasa? – Temukan Jawabannya Disini

Penampilan MPV ala SUV ini membuat Taruna sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Sayangnya, penggunaan saat ini telah menurun. Namun di beberapa daerah di Indonesia masih banyak yang menggunakan mobil ini. Soal harga, Daihatsu Taruna ini berkisar antara 40 hingga 55 juta rupiah saja. 

Suzuki Karimun Kotak

Rekomendasi selanjutnya ada dari Suzuki. Mobil lain yang masih sangat populer adalah Suzuki Karimun SL atau lebih di kenal dengan Karimun Kotak.

Di luncurkan pada awal tahun 2000-an, mobil ini juga bisa menjadi pilihan mobil bekas dengan harga Rp 50 jutaan. Meski mobilnya kecil, kabinnya cukup bisa di andalkan.

Selain itu, bagasi yang menawarkan banyak ruang menjadi keunggulan yang jelas dari hatchback kompak ini.

Ketersediaan suku cadang masih umum di pasar suku cadang mobil pada umumnya. Mengenai kisaran harga bekas, Karimun Kotak bekas harganya antara Rp 40-58 juta. Bagi yang suka mobil kecil, cukup bagus. 

Honda City Type Z

Rekomendasi terkahir mobil second harga 50 juta adalah Honda City Type Z. Mobil yang sempat tren di awal tahun 2000-an ini juga bisa masuk radar beli mobil bekas seharga Rp 50 jutaan.

Selanjutnya Honda City Type Z mungkin merupakan sedan Honda pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi VTEC. Desainnya sendiri terlihat lebih modern di banding mobil-mobil awal tahun 2000-an. 

Baca Juga:Super Mewah !!! Inilah Luxury Small City Car – Semua Mata Akan Tertuju Pada Mobil IniMakjreng ! Inilah Harga Infinix Hot 11s Dengan Segala Kelebihannya

Nah… itu dia rekomendasi mobil second harga 50 juta. Apakah masih layak untuk di beli?.

0 Komentar