MANTUL! Tempat Wisata Bandung di Pagi Hari, Murah dan Instagramable. Berikut Ulasannya!

MANTUL! Tempat Wisata Bandung di Pagi Hari, Murah dan Instagramable. Berikut Ulasannya!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Wisata Bandung di Pagi Hari cocok banget untuk kamu yang penat dengan hiruk-pikuk yang terjadi di kota-kota besar, kenapa ya?

Selain jarak Bandung dan Jakarta cukup dekat, bukan menjadi penghalang untuk kamu self healing

sehingga dapat menaikan mood dan dapat membuat kamu semakin semangat dalam bekerja!

Baca Juga:Informasi HP Murah, Apa Iya? Berikut 4 Rekomendasi HP Dengan Performa TerbaikMakin Terpikat Motor Suzuki Saluto 125 Review Lengkap dan Spesifikasi 2023

Tidak Perlu berlama-lama lagi, kali ini minsa bakalan kasih rekomendasi yang cocok untuk kamu berlibur ke Bandung!

Tempat Wisata Bandung di Pagi Hari Cocok untuk Kamu

Kawah Putih Ciwidey, kamu sering melihat Kawah Putih Ciwidey sebagai latarbelakang foto Instagramable? Tempat wisata Bandung ini memang sangat populer, maka tak jarang banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini

Bagi yang belum pernah ke sini, melihat Kawah Putih adalah sesuatu yang harus di lakukan setidaknya sekali seumur hidup.

Ketika dapat tiba pada saat Kawah Putih berwarna putih kehijauan yang indah. Ini adalah background yang luar biasa untuk foto, bahkan untuk foto prewedding!

Wisata ini buka dari pukul 07.30 – 17.00 WIB, dan harga tiketnya mulai berkisar dari Rp 30.000 saja

Danau Kawah Putih Ciwidey terbentuk dari letusan GunungPatuha, salah satu gunung berapi di Jawa Barat.

Permukaan danau kawah ini berwarna putih kehijauan atau bahkan biru dan coklat karena kandungan asamnya yang tinggi. 

Baca Juga:3 Aplikasi TV Gratis Paling di Minati dan Legal, Wajib di CobaGAK ASIKK! Coba deh Berkunjung ke Tempat Wisata Bandung 2022 Supaya Naikin Mood Kamu

Warna permukaan ini dapat berubah sesuai dengan tingkat sulfur di dalam air dan suhunya.

Great Asia Africa Lembang, Di tempat ini kamu dapat berfoto menggunakan hanbok dengan latar belakang yang mirip dengan rumah-rumah Korea lama, kimono di mini Kyoto, Seru banget kan?

menikmati warna-warni dinding Maroko, atau bahkan berpose seperti di film India dengan sari. Buka dari pukul 09.00 – 18.00 WIB, dan harga tiketnya mulai dari Rp 50.000 saja

Wisata ini terletak di satu lokasi, tetapi memiliki area yang menarik untuk di foto seperti di berbagai negara,

The Great Asia Africa, yang berada di Jalan Raya Lembang dan tepat berseberangan dengan Farmhouse Lembang yang merupakan salah satu tempat wisata di Lembang yang popularitasnya saat ini meningkat. 

Dago Dream Park, memiliki banyak atraksi yang membuatnya menjadi salah satu tempat yang di sarankan.

Dago Dream Park tidak hanya memiliki banyak tempat untuk foto Instagramable, tetapi juga menawarkan aktivitas tambahan seperti memanah, mengendarai atv, flying fox, dan banyak lagi.

Jam operasionalnya adalah Senin hingga Jumat dari pukul 09.00 – 17.00 WIB, dan Sabtu hingga Minggu dari pukul 08.00 – 18.00 WIB. Tiket masuk mulai dari Rp 40.000 di luar tiket wahana.

0 Komentar