5 Tempat Wisata Bandung Terpopuler 2019, Nomor 3 Serasa Lagi Keliling Dunia Loh!

5 Tempat Wisata Bandung Terpopuler 2019, Nomor 3 Serasa Lagi Keliling Dunia Loh!
Tempat Wisata Bandung Terpopuler 2019 (Doc : The Great Asia Africa)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Meski masuk dalam kategori terpopuler di 2019, tempat wisata Bandung berikut ini masih eksis hingga kini.

Dengan keberagaman wisatanya tersebut, Bandung seperti tak pernah sepi pengunjung. Bandung memang seperti sebuah kota yang tak pernah bosan untuk di kunjungi dari dulu hingga kini.

Apalagi, jika saat musim liburan atau weekend, maka jangan kaget jika Bandung akan di penuhi oleh wisatawan. Bahkan, wisata tersebut juga menawarkan penginapan dan wahana yang menarik yang bisa di nikmati oleh pengunjung.

Baca Juga:Mobil Gran Max Second Harga Murah, Solusi Tepat Bagi Sahabat PebisnisInilah 3 Jenis HP Murah dengan Layar AMOLED dan RAM Besar, Intip Sini!

Tempat Wisata Bandung Terpopuler di 2019

1. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole (Doc : Orchid Forest Cikole)

Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan wisata dengan beragam jenis anggrek. Namun tidak hanya anggrek, di sini juga tersedia pemandangan hutan pinus hingga beberapa spot seperti Rabbit House, Wood Bridge dan masih banyak lagi.

Dengan mengusung konsep eco tourism, sport tourism dan edu tourism maka pengunjung akan menemukan banyak keseruan saat berada di sini. Lokasinya ada di Genteng, Cikole, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

2. Farm House Lembang

Farm House Lembang (Doc : Farm House)

Tidak perlu jauh-jauh jika ingin ke luar negeri, Farm House Lembang menawarkan wisata dengan nuasana Eropa yang menarik. Ada banyak bangunan unik hingga spot foto menarik yang harus di coba saat berkunjung kesini.

Misalnya saja Rumah Hobit. Rumah dengan ukuran yang kecil ini, di buat semenarik mungkin untuk bisa di jadikan spot foto oleh pengunjung. Selain itu, pengunjung juga bisa menyewa kostum ala Eropa. Bagi yang tertarik, bisa datang ke Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

3. The Great Asia Africa

The Great Asia Africa (Ilustrasi : Kompas Regional)

Selanjutnya, ada The Great Asia Africa yang konon merupakan tempat wisata Bandung terpopuler dan baru di luncurkan saat 2019. Tempat ini menyediakan miniatur bangunan khas dari berbagai negara sehingga pengunjung serasa sedang keliling dunia.

Baca Juga:5 Tempat Camping di Bogor dengan Hawa Adem dan Pemandangan yang BagusGak Cuma Liburan, Tapi Bisa Olahraga Juga! Cobain, Tempat Wisata Bandung Sambil Hiking, Bikin Segar Mata Juga Pikiran

Negara tersebut terdiri dari Indonesia, Korea Selatan, Jepang, India dan lain-lain. Bahkan pengunjung juga bisa sambil mempelajari kebudayaan dari negara-negara tersebut. Lokasinya ada di Jl. Raya Lembang-Bandung No.71, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

4. Grafika Cikole

Grafika Cikole (alampriangan)

Mau outbound sambil menginap? Sini, datang ke Grafika Cikole yang berlokasi di jalan Raya Tangkuban Perahu KM 8, Cikole, Bandung Barat. Tempatnya sejuk, hawanya pun segar, di tumbuhi juga dengan hutan pinus yang membuat pemandangan semakin bagus.

5. Kota Mini Lembang

Kota Mini Lembang ( foto: rony setiawan/ travelspromo)

Jika pernah mengunjungi Floating Market, maka akan menemukan tempat ini karena Kota Mini berada satu kawasan dengan Floating Market. Tempatnya unik karena menyuguhkan wisata berupa kota dengan ukuran mini yang bernuansa Eropa klasik.

Bak sebuah kota, terdapat beberapa bangunan seperti kantor polisi, restoran, rumah sakit dan lain-lain. Terdapat hewan pula dan pengunjung pun bisa berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut. Lokasinya ada di Jl.  Grand Hotel No.33E, Lembang, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Bara.

0 Komentar