Inilah Tempat Wisata Ngehits di Bandung, Ada yang Bernuansa Bali Hingga Menyajikan Taman Bunga

Inilah Tempat Wisata Ngehits di Bandung, Ada yang Bernuansa Bali Hingga Menyajikan Taman Bunga
Tempat Wisata Bandung Ngehits (ist/tiket.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mampir Bandung akan terasa kurang jika belum mampir ke tempat wisata yang ngehits di sana.

Pasalnya, wisata yang hits ini, akan menawarkan berbagai spot menarik hingga pemandangan alam yang bagus.

Jangan sampai ketinggalan dengan yang lain, segera kunjungi tempat-tempat berikut yang akan di infokan di bawah ini.

Baca Juga:Cari Mobil Irit BBM di 2023? Berikut Pilihannya Mulai dari MPV, SUV Hingga City CarPilihan Menarik untuk Dana Terbatas, 3 HP Infinix Harga 2 Jutaan dengan RAM Besar

Daftar Tempat Wisata Bandung Ngehits

1. Taman Lembah Dewata Lembang

Lembang sudah lama di kenal sebagai penyedia wisata di Bandung. Apalagi udaranya yang sejuk, membuat kawasan ini sangat pas untuk menyediakan objek wisata. Salah satunya yaitu Taman Lembah Dewata yang berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Parahu KM 3,7, Cibogo, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

Sesuai dengan namanya, tempat ini menawarkan suasana bak sedang berada di Bali. Selain itu, terdapat berbagai wahana seperti sepeda listrik, sepeda gowes, perahu dayung, sepeda air, jet boat dan lain-lain hingga wisata menunggang kuda.

2. Tebing Keraton

Wisata yang satu ini juga tidak boleh kelewatan karena di sini, pengunjung bisa menikmati sunrise hingga sunset. Apalagi, pemandangan kabut beserta hamparan hutan pinus yang bisa di nikmati dari ketinggian. Membuat suasana bak sedang berada di negeri atas awan.

Jangan lupa untuk membawa kamera agar bisa mengabadikan momen indah saat berada di sini. Begitupun juga dengan pakaian hangat agar dapat menghalau hawa dingin. Lokasi Tebing Keraton ada di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Bandung, Jawa Barat. 

3. D’Riam Riverside

Tempat wisata Bandung yang ngehits berikutnya yaitu D’Riam Riverside yang berlokasi di Jalan Raya Soreang-Ciwidey KM 25, Cukangganteng, Kecamatan Pasirjambu, Bandung. D’Riam Riverside sangat pas untuk di datangi saat musim liburan bersama keluarga dan juga kerabat terdekat.

Menawarkan berbagai wisata seperti Riverside Hotel, Riverside Park dan Riverside Culinary. Hawanya pun sejuk dan pemandangannya juga indah dengan panorama sawah, hutan hingga sungai. Ada banyak kegiatan pula yang dapat di lakukan; seperti berfoto, berenang, rafting, tubing, hingga menginap dan mengadakan pertemuan.

4. Taman Bunga Begonia

Taman Bunga Begonia atau Taman Begonia Lembang, menjadi destinasi berikutnya yang menarik untuk di datangi. Pasalnya, tempat ini menyediakan taman bunga dengan berbagai spot foto menarik seperti Gerbang Begonia, Mobil Bunga, Bunga Cinta dan lain-lain.

Baca Juga:Lebih Irit dari BeAT, Segini Perkiraan Harga Motor Honda Giorno di IndonesiaSudah Tahu Belum, Daftar Mobil Honda Terbaru di 2022? Ada yang Bawa Desain Canggih Hingga Kabin yang Luas Loh

Tak hanya itu, pengunjung bisa melihat koleksi satwa di dalamnya. Hawanya pun juga sejuk, membuat pengunjung akan betah di sini. Lokasinya ada di Maribaya, Lembang, Bandung.

5. Taman Wisata Grafika Cikole

Terakhir, ada Taman Wisata Grafika Cikole yang berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Parahu KM 8, Cikole, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat wisata Bandung yang ngehits sejak lama ini, menjadi pilihan yang pas ketika sedang berlibur dengan rombongan.

Pasalnya, wisata ini menghadirkan paket wisata komplit di dalamnya seperti penginapan, area kemah, ruang pertemuan, spot foto menarik, restoran, outbound hingga koleksi fauna dan flora. Tempatnya pun sejuk kanrea berada pada ketinggian 1400 mpdl sambil di kelilingi hutan pinus.

0 Komentar