GAK ASIKK! Coba deh Berkunjung ke Tempat Wisata Bandung 2022 Supaya Naikin Mood Kamu

GAK ASIKK! Coba deh Berkunjung ke Tempat Wisata Bandung 2022 Supaya Naikin Mood Kamu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tidak di ragukan lagi, Tempat Wisata Bandung 2022 penuh dengan tempat wisata, menjadikannya pusat pariwisata pulau Jawa

sekaligus pusat kuliner terkenal karena cita rasanya. Tak heran jika ratusan warga Jakarta berlibur ke Bandung setiap akhir pekan.

Kampung Cai Ranca Upas, Salah satu tempat wisata paling menarik di Ciwidey dan di Bandung adalah Kampung Cai Ranca Upas yang memiliki tempat perkemahan yang indah dan menarik.

Baca Juga:Mengungkap Performa dan Harga Infinix Note 11 Pro Rp 2 Jt-an SajaPenasaran Seputar Harga Uang Kuno 100 Rupiah Tahun 1959, Yuk Kepoin Sekarang Juga!

Ada juga beberapa permainan yang bisa di mainkan oleh seluruh keluarga. Pertimbangkan untuk mencobanya. Selain itu, tersedia kolam air panas. Cobalah tempat wisata di Bandung ini!

Berikut 5 empat Wisata Bandung 2022

Dago Dream Park, tempat yang fantastis untuk berjalan-jalan dan berfoto bersama teman dan keluarga. ATV rides, paintball, sky gliding, horseback riding, dan counter-gravity games

hanyalah beberapa aktivitas menakjubkan yang tersedia di Dago Dream Park.

Old Deldom Swing, Colourful Caping, dan Aladin Carpet and Butterfly Bridge adalah lebih banyak lokasi untuk foto-foto yang menggemaskan.

Museum Geologi, Destinasi wisataini sangat informatif dan cocok untuk di kunjungi bersama keluarga adalah Museum Geologi. Pengunjung dapat mengamati batuan geologis, fosil dinosaurus, dan banyak objek menarik lainnya di sana, serta belajar tentang makna sejarah kehidupan manusia dan alam.

Ciwangun Indah Camp, Liburan akhir pekan bersama keluarga di Jawa Barat sangat di sarankan, dan menghabiskan liburan di Ciwangun Indah Camp akan mempercantik lingkungan sekitar Bandung yang indah.

Green Grass Cikole, Di tengah hutan pinus, kamu bisa berinteraksi dengan rusa dan mengabadikan gambar menarik selain merasa kesepian.

Cobalah juga berbagai permainan, seperti flying fox, paintball, dan panahan, jika kamu datang berkelompok.

Baca Juga:Berikut Daftar Tempat Wisata Bogor yang Lagi Hits Terjangkau Mulai Rp 29xxx Loh!Melaju Kencang!! Performa City Car Terbaik di Indonesia Cocok Buat Kamu Miliki

Kamu bisa meminta manajemen untuk membuat api unggun saat hari sudah gelap. Perjalanan kamu pasti akan sulit untuk di lupakan!

Nimo Highland, pilihan wisata yang ideal untuk dan keluarga yakni wisata yang bisa menyajikan semua fasilitas yang ada sambil menikmati pemandangan yang menarik.

Kamu juga bisa menikmati beberapa wahana seru di area bawah dan di area atas. Contohnya adalah berkendara dengan ATV dan berkuda yang menyenangkan di udara dingin.

Wisatawan menyukai Nimo Sky Bridge, Restoran Santorini, dan Camellian Sky View di atas. Tidak masalah apakah kamu ingin menginap atau bermain seharian di sini!

0 Komentar