Yakin Gak Kepincut Sama Infinix Zero 5G? Spek Mumpuni, Harga Masih Terjangkau

Yakin Gak Kepincut Sama Infinix Zero 5G? Spek Mumpuni, Harga Masih Terjangkau
Infinix Zero 5G (id.infinixmobility.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah hadir di Indonesia sejak Februari 2023, HP Infinix Zero jadi ponsel kelas menengah yang telah menjangkau jaringan 5G.

Jangan beranggapan jika ponsel ini di banderol dengan harga yang tinggi. Meskipun sudah menjangkau jaringan 5G, harga yang di pasarkan masih bisa di bilang terjangkau.

Spesifikasi yang di bawanya pun cukup membuat pecinta ponsel kelas menengah akan kepincut untuk memilikinya.

Baca Juga:Nyesel Kalau Gak Kesini! Inilah Tempat Wisata Bandung Paling Indah, Ada yang Bernuansa Swiss Hingga Menawarkan Pemandangan SunriseBoleh Kakak, HP Murah Harga Terjangkau dengan RAM 3 GB, Baterai Hingga 5000mAh

HP Terbaru Infinix 5G

Sebagai sebuah ponsel baru, banyak orang yang akan mengincarnya sebagai ‘buruan’. Untuk di Indonesia, ponsel ini hadir pada tahun 2023. Berbeda dengan kehadirannya secara global yang sudah hadir sejak 2022.

Harga yang di tawarkan juga masih bisa di katakan terjangkau yaitu Rp3,6 jutaan. Lalu, dengan harga sebesar itu, spesifikasi apa saja yang di hadirkan?

Ponsel terbaru Infinix Zero 5G membawa bodi berukuran 168,7 x 76,5 x 8,83 dan bobot sebesar 201 gram. Sementara bagian layarnya berukuran 6,78 inci yang bisa melakukan refresh rate 120Hz.

Di bagian layarnya tersebut, ada kamera depan dengan ukuran 16MP. Beralih ke bagian belakangnya, terdapat triple camera yang menunjang untuk keperluan fotografi penggunanya.

Untuk kamera utamanya pun tak kalah besar yaitu mencapai 50MP yang hadir dengan dua kamera lainnya. Masing-masing berukuran 2MP yang bertugas sebagai lensa depth dan kamera makro.

Kemudian untuk dapur pacunya, menggunakan MediaTek Dimensity 520 5G yang berpadu dengan kapasitas memori yang besar. Dengan RAM sebesar 8GB dan bisa di perpanjang 5GB sehingga RAM untuk ponsel ini bisa mencapai 13GB.

Sementara untuk memori internalnya juga di bekali dengan kapasitas yang besar yaitu mencapai 256GB. Kelengkapan fitur lainnya yang di hadirkan untuk ponsel ini yaitu sistem operasi Android 12, kapasitas baterai 5000mAh, fast charging 33W, Dual SIM, GPS WiFi 6, Bluetooth, USB-C radio FM, jaringan 4G dan 5G dan jack audio 3,5 mm.

0 Komentar