5 Daftar Tempat Wisata Bandung 2019, dari Indoor Hingga Outdoor yang Cocok untuk Anak Maupun Dewasa

5 Daftar Tempat Wisata Bandung 2019, dari Indoor Hingga Outdoor yang Cocok untuk Anak Maupun Dewasa
Tempat Wisata Bandung 2019 (outboundadv.blogspot.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah pernah datang ke tempat wisata Bandung yang hits saat 2019?

Tidak hanya menawarkan wisata outdoor yang berbau alam, namun juga terdapat wisata indoor atau di dalam ruangan.

Untuk yang masih memiliki anak, kumpulan wisata tersebut juga bisa di datangi oleh anak-anak. Berikut ini, daftar wisata Bandung yang harus kamu kunjungi saat liburan tiba yang di rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:Gahar Banget! HP Infinix Note 13 Pro Bawa Layar Super AMOLED, Kamera dan RAM BesarTidak Perlu Kebingungan, Begini Cara Settings Android TV Box

Daftar Tempat Wisata Hits 2019

– Grafika Cikole

Tempat pertama yaitu berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu, tepatnya di jalan Raya Tangkuban Perahu KM 8, Cikole, Bandung Barat. Grafika Cikole merupakan wisata alam yang sejuk dengan outbound dan penginapan.

Bagi yang ingin bersantai di tempat yang sejuk, maka tempat ini sangat cocok untuk di kunjungi. Sebab, terdapat hutan pinus yang membuat suasana di sini menjadi sejuk.

– Farmhouse Lembang

Selain di kenal mempunyai hawa yang sejuk, Lembang juga mempunyai tempat wisata bernama Farmhouse. Tempat tersebut menyuguhkan aktivitas seperti berfoto dengan spot bangunan ala Eropa sambil memakai kostum, berinteraksi dengan satwa hingga tersedia oleh-oleh khas Lembang.

Untuk yang tertarik ke tempat ini, bisa datang ke Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

– Centrum Million Balls

Tempat wisata Bandung berikutnya yang hits pada 2019 yaitu Centrum Million Balls yang berlokasi di Jalan Belitung No. 10, Sumur Bandung. Untuk yang ingin mengajak anak, maka tempat ini sangat cocok untuk di datangi.

Pasalnya, tempat ini merupakan tempat pemandian bola raksasa dengan spot foto menarik. Kolam mandinya pun luas sehingga dapat menampung banyak orang di sini.

– Trans Studio Bandung

Selain Centrum Million Balls, ada juga wisata indoor di Bandung bernama Trans Studio Bandung yang berlokasi di Trans Studio Mall, Kecamatan Batununggal, Jalan Gatot Subroto No. 289A, Cibangkong, Bandung.

Baca Juga:3 Pilihan HP Murah Spek Bagus dan RAM Besar Hingga 8GB, dengan Chipset SnapdragonInilah Deretan Harga Mobil Second 2021 Kisaran 100 Jutaan, Simak Juga Tips Membeli Mobil Bekas Agar Mendapat yang Berkualitas!

Tempat ini menyediakan berbagai wahana, yang di antaranya berupa wahana adrenalin. Seperti Giant Swim, Dunia Lain dan lain-lain.

– Ranca Upas

Ingin mengajak anak melihat hewan? Kesini saja, yang lokasinya ada di Patengan, Kec. Rancabali, Kab. Bandung. Hewan yang dapat di lihat di sini yaitu berupa rusa karena di sini merupakan tempat penangkarannya.

Namun tidak hanya dapat melihat rusa, tetapi juga tersedia bumi perkemahan dengan pemandangan yang sejuk bak sebuah hamparan savana.

0 Komentar