Hmzzz… ! Berapa Harga Honda Beat? Apakah Wort It? – Ada 3 Varian

Hmzzz... ! Berapa Harga Honda Beat? Apakah Wort It? - Ada 3 Varian
Sumber: Autofun
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Honda adalah motor sejuta umat, apalagi di Indonesia. Banyak masyarakat yang menyukai dari produk Honda. Salah satunya adalah Honda Beat. Berapa harga Honda Beat sekarang yah?. Berikut ini akan di ulas kelebihannya juga.

Daftar Harga Motor Beat Terbaru Beserta Spesifikasi

Khusus untuk tipe motor Beat Pop dan eSP, Honda menghadirkan tiga versi dari masing-masing tipe yaitu versi CW, CBS dan juga CBS ISS yang tentunya membuat harga motor Beat berbeda untuk setiap tipe dan versinya. Hanya ada satu versi untuk tipe sepeda motor Beat Street Honda. Spesifikasi dan harga terbaru ada di bawah ini. 

1. Honda Beat Street

Untuk harga 16 juta ke atas, Honda menawarkan motor ini dengan kapasitas 110cc atau tepatnya 108,2cc. Dengan mesin tersebut maka tidak heran jika motor matic ini sangat menarik untuk dimiliki.Harga yang ditawarkan untuk motor Beat Street di kisaran Rp 16 jutaan memang sudah menjadi daya tarik bagi sebagian masyarakat tanah air, apalagi dengan harga yang relatif murah motor berkapasitas 108.2cc ini mampu menawarkan performa yang cukup besar. yakni 6,38 kW pada 7.500 rpm dan torsi hingga 9,01 Nm pada 6.500 rpm. Performa tersebut membuat motor matic terlaris ini cukup handal dalam hal performa.

Baca Juga:Paket Komplit ! Inilah Rekomendasi HP Murah Tapi Bagus – Cuss…Sebelum Covid Rame ! Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Bandung 2018

Namun bukan itu saja, keamanan dan kenyamanan kaki-kaki juga sudah diperhitungkan, sehingga motor ini juga sangat enak dikendarai. Untuk membuat konsumsi bahan bakar jauh lebih irit, sistem pembakaran dengan teknologi injeksi (PFM-FI) juga terintegrasi. Sistem pengereman menggunakan rem cakram di bagian depan dan rem tromol di bagian belakang. 

Honda Beat eSP

Berapa Harga Honda Beat ini? Harganya yakni 15 jutaan saja. Satu hal yang membuat motor matic ini begitu menarik adalah desain yang dibawanya sedikit berbeda dengan dua tipe lainnya yang ada. Sehingga kesan modern dan kesan sporty semakin terlihat jelas pada motor ini. Itulah mengapa menjadi pilihan banyak orang saat mencari motor matic murah dengan spesifikasi dan desain yang mumpuni. Sedangkan untuk harga motor Beat eSP yang terjangkau banyak juga yang menginginkannya.

Dengan harga yang di tawarkan, motor ini memiliki tipe mesin yang hampir sama, yakni mesin 4 tak berkapasitas 108,2 cc dengan teknologi SOHC dan sistem pendingin berpendingin udara. Perpaduan mesin tersebut membuat motor ini menjadi kenikmatan bagi setiap pengendara, dengan output tenaga sebesar 6,38 kW pada 7500 rpm dan torsi maksimum sebesar 9,01 Nm pada 6000 rpm. 

Motor Beat Pop

Berapa Harga Honda Beat Pop? Harganya mulai dari 15 jutaan saja. Harga motor Beat Pop ini paling murah dari semua tipe yang ada, namun spesifikasi yang di tawarkan masih sama yaitu. H. keduanya memiliki mesin satu silinder, empat langkah dengan perpindahan 108,2 cm³ yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,38 kW pada 7500 rpm dan torsi sebesar 9,01 Nm pada 6000 rpm. Akselerasi yang di tawarkan oleh motor ini tentunya sangat baik di bandingkan dengan tipe lainnya. 

0 Komentar