Sini Merapat! Daftar HP Murah Berkualitas Terbaru Bulan Juli 2023 Nih!

Daftar HP Murah Berkualitas / Sumber: Pricebook
Daftar HP Murah Berkualitas / Sumber: Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sini Merapat! Daftar HP Murah Berkualitas Terbaru Bulan Juli 2023 Nih! Beragam jenis ponsel dari samsung, xiaomi, dan lainnya ada dalam daftar rekomendasi ponsel pada artikel ini.

Semakin kesini, pengusaha ponsel berlomba-lomba untuk merilis dengan harga terjangkau.

Masing-masing dari merek tersebut memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Tidak perlu mengeluarkan budget yang besar, cukup mengeluarkan 2-3 juta saja Anda bisa membawa ponsel dengan penyimpanan yang besar dan fitur canggih.

Berikut Daftar HP Murah Berkualitas Terupdate

Realme 10

Ponsel masa kini semakin canggih dengan desainnya yang tipis. Realme 10 memiliki ketipisan 7,95mm dengan bobot 178g, lho! Tak main-main, selain tipis, performa ponsel ini juga gahar berkat chipset MediaTek MT8781 Helio G99 (6nm). Cocok untuk para gamers!

Xiaomi Redmi 10 5G

Baca Juga:Bukan Kendaraan Biasa, Ternyata Segini Harga Mobil Second Honda Jazz Terupdate!Daftar HP Murah 2019 Ram 4 Gb Di Bawah 2 Jutaan Loh!!!

Xiaomi Redmi di kenal sebagai tipe handphone yang memiliki harga terjangkau dengan spesifikasinya yang mumpuni. Salah satu ponsel yang memiliki harga di bawah 3 jutaan ini adalah Xiaomi Redmi 10 5G.

Ponsel ini sudah mendukung sinyal 5G yang lebih cepat dengan ruang penyimpanan luas 128 GB dan RAM yang lega 6GB untuk berbagai aktivitas multitasking.

Samsung Galaxy M22

Samsung seri M hadir dengan baterai yang jumbo dan awet seharian. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh yang dapat mendukung segala aktivitas harian. Selain itu, kamu juga dapat menikmati kualitas empat kamera belakang yang menghasilkann gambar sangat jernih!

Xiaomi POCO M3 PRO 5G

Ponsel dengan konektivitas 5G kini semakin terjangkau di Indonesia. Dengan harga Rp2 jutaan saja, kamu bisa mendapatkan ponsel dengan sinyal melesat cepat dalam Xiaomi POCO M3 PRO 5G.

Ponsel yang memiliki baterai jumbo 5.000 mAh ini cocok di gunakan untuk berbagai aktivitas multitasking hingga bermain game yang menyenangkan.

Realme Narzo 50A

Realme Narzo 50A di tenagai oleh chipset gaming MediaTek Helio G85 SoC dengan triple camera, baterai besar, dan layar cukup lega, yakni IPS LCD 6.5 inci, 720 x 1600 piksel.

Ponsel ini cocok untuk kamu yang ingin praktis dan hemat baterai karena Realme Narzo 50A memiliki kapasitas baterai 6.000 mAh.

Samsung Galaxy A22

Baca Juga:Harga TV Samsung 40 Inch Smart TV Beserta Spesifikasi Lengkapnya!!Kacau! Harga Sejuta Infinix Smart 6 Spesifikasi Super Lengkap!!!

Samsung Galaxy A 22 menjadi ponsel 5G dari Samsung yang paling murah. Ponsel ini memiliki desain khusus notch Infinity-V dengan kamera 13MP untuk kebutuhan swafoto. Dengan layar seluas 6.4 inci full HD+, kamu bisa beraktivitas dengan leluasa.

0 Komentar