Rekomendasi HP Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta Baru – Yuk Segera Lirik!

Rekomendasi HP Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta Baru - Yuk Segera Lirik!
Sumber: Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kalian yang ingin membeli hp dengan budget yang kurang, jangan khawatir. Berikut ini ada rekomendasi hp murah berkualitas dibawah 1 juta baru. Simak!

Evercoss M6A

Rekomendasi HP Murah Berkualitas Di bawah 1 Juta Baru yang pertama ada dari Evercross. Salah satu kelebihan Evercoss M6A adalah memiliki jumlah RAM yang besar. Faktanya, ponsel sub-jutaan ini merupakan satu-satunya (saat ini) yang di bekali RAM 4GB dan di dukung penyimpanan internal 32GB.

RAM sebesar ini setidaknya mampu menunjang kinerja prosesor Spreadtrum Unisoc SC9863A. Menariknya, ponsel ini memiliki empat kamera belakang.

Baca Juga:Harga Mobil Baru Rush Tak Semahal Yang Dipikirkan – Segini Harganya! – Banyak Kelebihannya!Apakah Set Top Box Bisa Menangkap Siaran Luar Negeri? Simak Jawabannya Disini!

Kamera utamanya beresolusi 8 MP menggunakan sensor BSI CMOS aperture f/2.2 dengan LED flash. Hanya saja kami belum mengetahui resolusi ketiga kamera lainnya. Kemudian, Di bagian depan terdapat kamera 8MP dengan aperture f/2.2.

Evercoss M6A hadir dengan panel IPS layar lebar 6,08 inci dan resolusi HD+ 1520 x 720 piksel. Dari segi sumber daya, Evercoss M6A di bekali baterai 3200 mAh yang belum mendukung fast charging.

Nokia C1 2020

HMD Global memang telah meluncurkan ponsel terbaru Nokia dengan harga terjangkau, termasuk ponsel di bawah jutaan dong. Kali ini seri Nokia C1 yang cocok untuk pengguna ponsel Android pemula. Hp Nokia memang murah berkualitas sehingga banyak di cari.

Nokia C1 hadir dengan layar IPS 5,45 inci dengan resolusi HD+. Di tenagai chipset quad-core 1,3GHz dan di dukung RAM 1GB serta penyimpanan internal 16GB. Itu selalu dapat di lengkapi dengan slot kartu microSD hingga 64 GB. Hadir dengan kamera tunggal yakni depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5 MP. Sistem operasi yang di gunakan adalah Android 9 Pie (Go Edition) dengan pembaruan bergaransi 2 tahun. Sehingga menjadi rekomendasi hp murah berkualitas di bawah 1 juta baru.

Itel Vision 1

Hp berikutnya adalah  Itel Vision 1 menjadi salah satu rekomendasi hp murah berkualitas dibawah 1 juta baru. Itel Vision 1 mengusung konsep layar waterdrop berukuran 6,08 inci dan memiliki resolusi HD+ (1600 x 720 piksel). Dari segi performa, di tenagai prosesor octa-core 1,6GHz, RAM 2GB, dan ROM 32GB.

Ponsel bernilai jutaan dolar ini menawarkan kamera belakang tunggal 8MP dan kamera depan 5MP yang bisa di gunakan untuk selfie. Sumber dayanya di bekali baterai berkapasitas 4000 mAh dengan fungsi AI Power Master. Hp ini termasuk hp murah berkualitas tinggi.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hp murah berkualitas dibawah 1 juta baru.

0 Komentar