Cari yang Bikin Kantong Enggak Bocor dengan 5 Daftar Hp Murah Cuman 1 Jutaan Aja Didukung Spek Dewa yang Bisa Menemani Kegiatan Kamu

eraspace.com
eraspace.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Semua orang pasti menginginkan hp murah harga 1 jutaan spek dewa alias tinggi. Terdengar mustahil tapi pada kenyataanya sudah banyak di pasaran yang menjual hp murah spek dewa.

Hp yang di banderol dengan harga 1 jutaan ini bisa kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari dan dengan kapasitas baterai yang cukup besar, jadi kamu tidak perlu khawatir baterai cepat lowbet.

Selain itu juga hp murah ini menghadirkan kapasitas RAM yang bervariasi, bahkan ada yang samapi 4 GB serta sudah di bekali Extended RAM. Bagi kamu yang berminat, berikut ini beberapa rekomendasi Hp Murah 1 Jutaan spek dewa.

Baca Juga:Tak Perlu Siapkan Bujet yang Mahal Siapakan 1 Jutaan Saja Bisa Kamu Dapatkan Infinix 10S Spesifikasi UnggulSebelum Membelinya Ketahui Terlebih Dahulu Kelebihan dan Kekurangan Mobil City Car

Daftar Hp Murah 1 Jutaan Spek Dewa

1. Realme C33

Hp murah yang pertama yaitu hadir dari Realme C33 dengan menawarkan kamera utama 50 MP. Untuk tampilan desainnya pun mengusung desain Boundless Sea dan pemrosesan tingkat mikron dan litografi.

Sementara performanya di tenagai chipset Unisoc T612 dengan dukungan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB serta RAM 4 GB, serta penyimpanan internal 64 GB.

Serta kapasitas baterainya di bekali 5.000 mAh dengan fitur Ultra Saving. Harga dari Realme C33 ini di banderol Rp1.399.000 juta.

2. Infinix Hot 20i

Berikutnya yaitu Infinix Hot 20i yang di luncurkan tahun lalu. Hp murah ini menawarkan pilihan memori 64 GB dan 128 GB. Fitur lainnya yaitu ada  Extended RAM yang memungkinkan RAM 4 GB bawaan dapat di perluas hingga maksimal 3 GB.

Keunggulan lain yaitu proses multitasking yang di jamin lancar. Harga jual dari hp murah spek dewa ini Rp1.402.000 jutaan.

3. Vivo Y02

Vivio memang menjadi salah satu ponsel yang banyak di minati oleh masyarakat Indonesia. Ponsel yang satu ini berjalan dengan OS Android 12 Go Edition dengan antarmuka FunTouch OS 12.

Untuk layarnya pun di bekali dengan layar IPS dengan bentang seluas 6,51 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1600 pixel). Serta kamera belakangnya di bekali resolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Baca Juga:Pilihan Terbaik Untuk Anak Muda dengan Infinix Smart 6 Kapasitas Ram 3 GB Mampu Menemani Kegiatan Kamu Sehari-hariShizuka Jalan-jalan ke Cimahi Pakai Mobil Suzuki City Car Terbaru 2023 yang Tampil Sporty dan Berani Harga di Bawah 100 Juta!

Selain itu memori internal berkapasitas 32 GB atau memori eksternal melalui microSD. Performanya sendiri di tenagai chipset MediaTek Helio P22 yang di sokong RAM 3 GB.

Sementara daya baterainya berkapasitas berkapasitas 5.000 mAH yang di dukung pengisian daya 10 watt. Soal harga dari hp mura spek dewa ini pun sekitar Rp1.200.000 juta.

4. Redmi A1

Beralih ke redmi yang menghadirkan hp murah spesifikasi tinggi dengan salah sat keunggulannya sudah memiliki tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) sebesar 40.3%. Hadir dengan layar berukuran 6.52 inci dan resolusi HD Plus.

Bagi kamu yang suka foto-foto, kameranya di bekali kamera utama 8 MP di bagian belakang dan 5 MP untuk kamera selfie. Selain itu juga terdapat varian memori RAM 2 GB dan RAM 3 GB dan dapat di perluas dengan fitur Extende RAM hingga 2 GB.

Sementara itu kapasitas baterainya sebesar 5000mAh yang mendukung 10W fast charging. Harga yang di tawarkan di banderol mulai dari Rp985.000 ribu.

5. Samsung Galaxy A04s

Hp murah yang terakhir ini hadir dari Samsung yang selalu menawarkan fitu menarik. Seperti layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan mendukung refresh rate 90Hz.

Selain itu juga terdapat  tiga kamera yang menggunakan sensor beresolusi 50 MP pada kamera utamanya. Serta di dukung dengan sensor depth 2 MP dan macro 2 MP. Lalu di bagian depan ada kamera selfie 5 MP.

Performanya sendiri di tenagai prosesor Exynos 850  dengan dukungan RAM  4 GB yang di lengkapi dengan fitur RAM Plus (hingga 4 GB). Sementara daya baterainya 5.000 mAh dan sudah mendukung fitur 15W Adaptive Fast Charging.

Harga dari hp murah 1 jutaan dengan spek dewa ini di banderol Rp1.735.280 juta.

0 Komentar