Tak Perlu Siapkan Bujet yang Mahal Siapakan 1 Jutaan Saja Bisa Kamu Dapatkan Infinix 10S Spesifikasi Unggul

hitekno.com
hitekno.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Terdapat berbagai jenis ponsel dari infinix yang menawarkan berbagai fitur lengkap, salah satunya infinix 10S yang hadir paling populer di tahun 2021. Selain memilih ponsel dari segi spesifikasinya, kita juga pasti mencari dari harganya yang terjangkau.

Hp murah memang menjadi salah satu hal yang perlu kita pertimbangkan, apalagi jika bujet kamu belum mencukupi. Di pasaran, Infinix 10S ini di bekali dengan penggunaan prosesor gaming Helio G85 di dalamnya.

Supaya enggak penasaran lagi, berikut ini spesifikasi dan harga Infinix 10S yang bisa kamu pertimbangkan dan cocok untuk yang punya bujet tipis.

Baca Juga:Sebelum Membelinya Ketahui Terlebih Dahulu Kelebihan dan Kekurangan Mobil City CarPilihan Terbaik Untuk Anak Muda dengan Infinix Smart 6 Kapasitas Ram 3 GB Mampu Menemani Kegiatan Kamu Sehari-hari

Spesifikasi Infinix 10S

Layar dari ponsel ini berukuran 6,82 inci di pastikan bisa memberikan pengalaman bermain game kamu. Namun memang layarnya hanya mampu menampilkan resolusi hingga 720 x 1640p saja.

Selain itu pada sektor kameranya tersedia tiga kamera utama di bagian belakang. Pada masing-masing bagiannua dengan resolusi 48MP (wide), 2MP (depth), dan satu dengan sensor AI Lens. Serta untuk kamera depan 8MP (wide).

Infinix menyediakan opsi penyimpanan tambahan dengan kartu SD yang dapat menampung hingga 512GB. Dari konfigurasi ini kamu dapat menangani kegiatan seperti penelusuran web biasa, mengedit foto dan video, hingga memainkan game dengan grafis intensif.

Keunggulan dari ponsel ini menjalankan Android 11 dengan XOS 7.6. Perangkat ini menyediakan beberapa aplikasi tambahan dari Infinix seperti XShare, XClub, AHA Games, dan aplikasi utilitas lainnya seperti pengelola file, klon Telepon, dan Xtheme.

Sementara itu untuk kapasitas baterainya 6.000 mAh yang di gunakan HP ini. Namun sayangnya, belum ada fitur fast charging yang mendukungnya.

Harga Infinix 10S

Hal yang paling di tunggu yaitu harga yang di tawarkan di banderol hanya 1.719.000 untuk versi 4/64GB, dan Rp 1.899.000 untuk versi 4/128GB. Sementara untuk varian lain dengan konfigurasi memori 6/128GB di banderol Rp2.039.000.

0 Komentar