Hasil Videomu Seperti Terkena Gempa? Tenang, Ada 4 Hp Murah Terbaik dengan Kamera Super Stabil!

Hasil Videomu Seperti Terkena Gempa? Tenang, Ada 4 Hp Murah Terbaik dengan Kamera Super Stabil!
Infinix Zero X Pro/ foto: gizmologi.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa rekomendasi hp murah dengan kamera stabil. Baca artikel ini sampai habis ya?.

Seringkali ada beberapa gerakan yang dibuat saat merekam video atau membuat materi, yang menyebabkan hasil rekaman goyah.

Memanfaatkan opsi stabilizer adalah salah satu cara untuk menyiasatinya. Video masih terlihat jernih tanpa buram atau guncangan, tidak seperti rekaman yang di buat dengan kamera DSLR, berkat fitur penstabilnya.

Baca Juga:Spesifikasi Cantik dan Gahar Hp Infinix Hot 11s Harga Mulai Rp1 Jutaan AjaMau ke Amerika, Belanda atau Korea? Ini Dia! 3 Tempat Wisata Bandung Rasa Luar Negeri, Yuk Ajak Orang Tercinta!

Banyak smartphone Android di pasaran saat ini hadir dengan kemampuan stabilisasi gambar optik dan elektronik (EIS dan OIS) untuk stabilisasi video.

Infinix Zero X Neo

Smartphone Infinix ini menawarkan spesifikasi yang sangat baik dengan harga yang kompetitif untuk kelasnya. Infinix Zero X Neo mengusung kamera depan 16MP dan 3 kamera belakang, kamera utama beresolusi 48MP dengan kamera OIS.

Selain itu, chipset gaming Helio G95 dengan konstruksi 12nm dan RAM 8GB serta memori internal 128GB di sertakan dalam Infinix Zero X Neo.

Infinix Zero X Neo mengusung layar seluas 6,7 inci beresolusi 1080 x 2400 piksel, pemindai sidik jari di bagian samping untuk keamanan lebih lanjut, dan baterai besar 5000mAh dengan pengisian cepat 18 watt.

Samsung Galaxy M22

Samsung Galaxy M22 sudah memiliki fungsi OIS meski di banderol Rp. 2 juta. Ini mencakup 4 kamera, termasuk kamera utama 48MP, lensa ultrawide 8MP, lensa makro 2MP, sensor 2MP, dan kamera depan 13MP.

Samsung Galaxy M22 menggunakan sidik jari bergerak di sisi ponsel dan memiliki kemampuan NFC, selain menggunakan CPU Mediatek Helio G80 dengan proses manufaktur 12nm, bersama dengan RAM 4GB atau 6GB dan memori internal hingga 128GB.

Infinix Zero X Pro

Infinix Zero X Pro mengusung tiga kamera belakang yang kamera utamanya beresolusi 108 MP dan mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K pada 60 frame per detik.

Baca Juga:Terlalu Menggoda! 2 Suzuki City Car Ini Dibanderol Harga Murah Loh! Yuk Cek Sekarang!Ini Dia! 3 Pilihan File Manager untuk Android TV Terbaik!

Kamera ini juga mendukung fungsi kamera OIS dan EIS yang dapat menstabilkan video saat sedang direkam.

Ia menggunakan layar AMOLED yang jernih dengan resolusi 6,67 inci, refresh rate 120 Hz, dan kualitas full HD plus untuk kamera depannya yang beresolusi 16 MP. Pilihan RAM adalah 8/128GB dan 8/256GB, keduanya dapat di perluas dengan micro SD.

Samsung Galaxy A23

Smartphone terbaru Samsung Galaxy A23 hadir dengan empat kamera di bagian belakang, di antaranya kamera utama 50 MP,

lensa ultrawide 5 MP, lensa makro 2 MP, depth sensor 2 MP, dan kamera depan 8 MP. Ini juga memiliki teknologi kamera OIS.

CPU Snapdragon 680 Galaxy A23 yang kuat, di produksi dalam proses 6nm, di dukung oleh tiga konfigurasi RAM 4GB, 8GB,

dan hingga 128GB dan menjalankan versi terbaru sistem operasi Android dengan kemampuan NFC.

Itulah, informasi mengenai beberapa rekomendasi hp murah dengan kamera stabil.***

0 Komentar