Aplikasi Jual Beli Mobil Second Terbaik di Indonesia

Aplikasi Jual Beli Mobil Second Terbaik di Indonesia
platfrom jualbeli mobil second/foto:https://lifepal.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Tempat jual beli mobil second adalah salah satu pilihan kamu untuk mencari kendaraan roda empat dengan harga miring. MeskiĀ second,Ā gakĀ berarti kendaraan yang tersedia di tempat jual beli mobil bekas ini gak punya performa bagus.

Saat ini, tempat jual beli mobil bekas yang marak sudah banyak di temukan viaĀ online. Beragam situs tempat jual beli mobil bekas bermunculan.

1. Mobil123

Berawal dariĀ websiteĀ Mobil123.com, saat ini situs portal otomotif terbesar dan terpercaya di Indonesia itu sudah berkembang menjadi sebuah aplikasi. Bahkan, Anda bisa menginstall aplikasi Mobil123 di ponsel pintar Anda. Terdapat lebih dari 200 ribu iklan kendaraan yang dijual di aplikasi ini.

Baca Juga:Tak Perlu Bingung Kini Tempat Wisata Bandung Yang Dekat Dengan Stasiun Kalian Mudah Dikunjungi & InstagramableTahukah Anda Motor Bebek Merilis Performa Baru? Kini Masih Jadi Inceran Masyarakat

Tak sampai di situ saja, Mobil123 juga memberikan informasi yang lengkap, mulai dari harga, tahun, lokasi penjual, jarak tempuh kendaraan, dan informasi penting lainnya. Sebagai pembeli, Anda tidak perlu khawatir karenaĀ Mobil123Ā hanya menyediakan tempat bagi penjual terpercaya yang telah di verifikasi.

2. Carmudi

Sedang mencari mobil pribadi, mobil pick up, atau truk bekas? Anda bisa memanfaatkan Carmudi, aplikasi yang sudah mendapat rating 4,3 di Play Store. Bagi Anda yang ingin menjual mobil dan motor, Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi ini. Hanya butuh waktu 2 menit saja, maka kendaraan yang akan Anda jual akan dilihat oleh ribuan calon pembeli melalui aplikasi jual beli mobil ini.

Tak hanya itu saja, Carmudi juga menyediakanĀ reviewĀ kendaraan dan informasi mengenai mobil terbaru.Ā CarmudiĀ tidak hanya menyediakan mobil bekas, tetapi aplikasi yang sudah diinstall sebanyak 5 juta kali ini turut menyediakan mobil baru.

3. OLX

Siapa yang tidak kenal dengan OLX? Pelopor situs jual beli online di Indonesia ini kini hadir dalam bentuk aplikasi sehingga para penggunanya bisa mengakses OLX secara lebih mudah. Ada beragam jenis barang yang di jual di OLX, termasuk mobil. Oleh karena itu, Carisinyal juga merekomendasikan OLX sebagai aplikasi jual beli mobil yang cukup lengkap.

Anda bisa menemukan berbagai jenis mobil di sini. Temukan mobil impian dengan harga, warna, merk, dan spesifikasi yang cocok bagi Anda diĀ OLX. Interface yang sederhana juga membuat aplikasi ini bisa di gunakan oleh semua orang.

0 Komentar