Yuk Pindah Ke Smart TV Coocaa 40 inch Dengan Harga Murah & Berkualitas

Yuk Pindah Ke Smart TV Coocaa 40 inch Dengan Harga Murah & Berkualitas
harga smart tv coocoa/foto:https://www.tokopedia.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV COOCAA Smart TV 40S3U. TV dengan panel LED ini siap menampilkan acara favorit Anda dan keluarga dengan tampilan High Definition dengan warna yang tajam dan jernih. Anda juga dapat melakukan pulug & play dengan perangkat lainnya dengan mudah, karena pada TV ini di sematkan HDMI dan USB. Tidak hanya itu, fitur Smart Audio dengan bantuan teknologi SRS Dolby Audio+ akan menghasilkan suara yang lebih jelas.

CooCaa 40S5G

Sedikit lebih besar dari CooCaa 32S5C, CooCaa 40S5G memiliki layar berukuran 40 inci dengan screen to body ratio mencapai 97%. Smart TV dengan versi Android 8.0 ini mendukung resolusi Full HD dengan audio Dolby DTS TruSurround.

Berbekal mesin audio yang sama baiknya, Anda bisa menikmati pengalaman menonton video Full HD ditambah audio yang realistis. Terdapat 2 USB Port yang di tambahkan pada TV satu ini yaitu USB 3.0 dan 2.0.

Baca Juga:HP Murah Dibawah 1 Juta Terlaris di Pasaran Dengan Kualitas UnggulAplikasi Jual Beli Mobil Second Terbaik di Indonesia

Port HDMI juga tidak ketinggalan untuk di sematkan. Total ada 3 port HDMI yang tersedia pada CooCaa 40S5G dan fitur tambahan lain seperti aux line, coaxial port, dan optical port.

Di karenakan TV ini memiliki layar yang berukuran lebih besar dibandingkan dengan CooCaa 32S5G, maka daya yang dikonsumsi juga lebih besar.

Anda bisa mendapatkan produk ini di platform jual beli online dengan harga Rp2.700.000 hingga Rp3.100.000.

CooCaa 40D3A

Meskipun sama-sama berukuran 40 inci, tapi CooCaa 40D3A dijual dengan harga yang lebih terjangkau. Saat ini, CooCaa 40D3A bisa di dapat hanya dengan Rp2.000.000 hingga Rp2.400.000.

CooCaa 40D3A juga menyediakan tampilan full HD sehingga bisa menampilkan video dengan resolusi tertinggi. Selain itu, terdapat 2 buah port HDMI dan 1 buah port USB yang bisa di gunakan untuk menyambungkan TV dengan perangkat lain.

Dari segi konsumsi daya, CooCaa 40D3A mengonsumsi daya yang lebih rendah hanya sebesar 65 W ketika di operasikan dan 0,5W ketika dalam status standby.

Fitur smart audio dari Dolby yang di gunakan pada perangkat ini juga membuat Anda merasakan pengalaman terbaik menggunakan CooCaa 40D3A.

Baca Juga:Tak Perlu Bingung Kini Tempat Wisata Bandung Yang Dekat Dengan Stasiun Kalian Mudah Dikunjungi & InstagramableTahukah Anda Motor Bebek Merilis Performa Baru? Kini Masih Jadi Inceran Masyarakat

CooCaa 24D1A

Jika Anda mencari Smart TV dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan harga terjangkau, CooCaa 24D1A layak untuk diperhitungkan. Perangkat ini memiliki layar berukuran 24 inci dengan resolusi 1280×720.

Di karenakan ukurannya yang kecil, maka perangkat ini sangat ringan dan cocok bagi Anda yang menginginkan TV berukuran minimalis.

Keunggulan lain dari CooCaa 24D1A tentu hemat energi karena mengonsumsi daya yang jauh lebih rendah dibandingkan produk lainnya.

Namun, hal yang perlu Anda perhatikan adalah jumlah port yang tersedia hanya 1 buah masing-masing untuk HDMI dan USB. Smart TV minimalis ini bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga Rp1.100.000.

0 Komentar