Mobil Irit BBM 2014 Canggih, Mewah dan Murah Harganya

https://www.tokopedia.com/blog/top-city-car-terbaik-oto/?utm_source=google&utm_medium=organic
https://www.tokopedia.com/blog/top-city-car-terbaik-oto/?utm_source=google&utm_medium=organic
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil irit BBM 2023 banyak juga mobil di esel yang efisiensi bahan bakarnya di dukung teknologi terkini. Selain tentunya ramah lingkungan.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas termurah, berikut beberapa referensinya. Dari beberapa merk dan tipe yang masih memiliki waktu pengiriman di Indonesia.

Jadi tidak hanya LCGC, tapi juga city car dan sedan. Selain itu, mobil bekas termurah yang kami hadirkan juga tergolong masih muda.

Baca Juga:Daftar Tempat Wisata Bandung Terbaik Untuk Tahun Baru 2023Harga HP Murah Kualitas Bagus dan Mewah, Spesifikasi Canggih!

Hal ini tentunya membuat perawatan menjadi lebih mudah dan murah di bandingkan mobil tua atau vintage.

Mobil Irit BBM dan Spesifikasi Canggih

1. Suzuki Karimun Wagon R

Nah mobil bekas paling murah GS atau varian tertinggi dari Karimun Charo R Mobil bekas paling irit rekomendasi pertama kami adalah Suzuki Karimun Wagon R.

Pertama kali di rilis oleh Suzuki Indonesia pada tahun 2013, mobil ini di anggap sebagai mobil paling bertenaga di kelasnya.

Mobil bossy tersebut juga bersaing di segmen Low Cost Green Car (LCGC), bersaing dengan merek kendaraan Jepang lainnya seperti Toyota Agya.

Daihatsu Ayla dan Honda Brio.

Menurut pabrikan Indonesia Suzuki, konsumsi bahan bakar Karimun Wagon R adalah 21 km/l. Tapi di aspal bisa lebih.

Suzuki Karimun Wagon R meraih hasil yang sangat baik pada ajang Fun Rally Eco Driving yang di selenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada tahun 2018 lalu.

Mobil irit BBM 2014 Secara finansial yang diamati oleh media, Suzuki Karimun Wagon R menunjukkan konsumsi bahan bakar 57,07 km/liter.

Baca Juga:Mobil City Car Indonesia Paling Murah, Canggih dan Elegan, Laris di PasaranMobil Second 70 Jutaan Laris Manis di Pasaran, Jadi Banyak Masyarakat yang Mencari

Jika Anda mencari perangkat ini, tersedia dua pilihan: transmisi manual dan otomatis, di bantu oleh mesin 998cc.

Karimun Wagon memiliki kapasitas 5 tempat duduk, panjang 3600 mm, lebar 1475 mm, wheelbase 2400 mm dan ground clearance 170 mm.

Mobil yang tidak lagi di pasarkan di Tanah Air harganya Rp 60-90 juta unit bekas tergantung tahun dan kondisi.

2. Datsun GO

Nah mobil bekas paling murah Go Lima 2014 Namun, Datsun Go merupakan rekomendasi mobil bekas termurah dari segmen LCGC.

Kendaraan ini tidak akan lagi di pasarkan sebagai baru mulai akhir tahun 2019.

Datsun Go sendiri memiliki mesin 1.200 cc, 4 silinder, 16 katup yang menghasilkan tenaga 68 hp. dan torsi 104 Nm.

Pabrikan yang memproduksi mobil lumayan ringan dengan bobot hanya 785 kg ini mengklaim konsumsi bahan bakarnya mencapai 20,6 km/liter.

Pada harga pasar mobil bekas, kami memiliki sistem alarm Datsun Go dari tahun 2015 hingga 2020, harga antara Rp. 60 hingga Rp110 juta tergantung kondisi. 

0 Komentar