Pelaksanaan PPDB Tingkat SMP Di Kota Cirebon

0 Komentar

Sejumlah sekolah tingkat SMP, di Kota Cirebon, telah melaksanakan tahapan penerimaan peserta didik baru tahun 2023. Sejumlah siswa yang dinyatakan diterima di sekolah SMP melakukan proses daftar ulang.

Tahapan penerimaan peserta didik baru, tahun ajaran 2023, 2024, sudah dilaksanakan di setiap sekolah tingkat SMP di Kota Cirebon. Termasuk di SMPN 1 Kota Cirebon, yang saat ini dilakukan tahap pendaftaran ulang.

Para siswa yang dinyatakan diterima di sekolah, bersama orang tuanya meyerahkan berkas persyaratan yang di perlukan saat daftar ulang. Sementara di SMP 1 sendiri, daftar ulang akan dilakukan hingga Jumat.

Baca Juga:Dugaan Kecurangan PPDB SMP Di Kota Cirebon MencuatKenerja Babinsa Koramil 0614-02 Kelurahan Argasunya Dapat Apresiasi

Kepala SMPN 1 Kota Cirebon mengaku, jumlah kuota pada PPDB tahun ini di sekolahnya sebanyak 396 siswa. Dibagi kedalam 11 rombel, atau masing masing 36 siswa setiap kelasnya.

Sementara untuk proses pendaftaran melalui sistem online, tim verifikasinya dilakukan oleh operator Dinas Pendidikan Kota Cirebon.

0 Komentar