Sedang Promo Nih, HP Murah di Bawah 1 Juta Bawa Spek Oke yang Gak Murahan

Sedang Promo Nih, HP Murah di Bawah 1 Juta Bawa Spek Oke yang Gak Murahan
Promo HP Murah di Bawah 1 Juta (OPPO)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sedang cari promo HP murah dengan harga di bawah 1 juta? Tenang saja, ada kok deretan HP tersebut.

Dengan harga yang murah ini, maka bagi yang memiliki dana minim, masih dapat memilikinya.

Namun karena ini adalah promo, harus segera membelinya agar tidak kehabisan dan masih bisa mendapatkan ponsel dengan harga yang murah.

Baca Juga:5 Daftar Tempat Wisata Bandung 2019, dari Indoor Hingga Outdoor yang Cocok untuk Anak Maupun DewasaGahar Banget! HP Infinix Note 13 Pro Bawa Layar Super AMOLED, Kamera dan RAM Besar

Promo HP Murah di Bawah 1 Juta

– OPPO A31

Sebuah HP dari OPPO dengan nama OPPO A31, telah di rilis di Indonesia pada tahun 2020 yang membawa banyak spek. Layar dengan ukuran 6,5 inci, menggendong kamera depan dengan ukuran 8MP.

Lalu pada bagian belakangnya terdapat triple camera dengan ukuran 12MP sebagai kamera utama, 2MP portrait dan 2MP makro. Di tenagai dengan MediaTek Helio P35 dengan Android 9, berpadu dengan RAM 4GB dan internal 128GB. Harga yang kini di tawarkan yaitu sebesar Rp616 ribu.

– OPPO A15s

Masih dari OPPO, OPPO A15s dengan layar 6,52 inci membawa kamera selfie dengan ukuran 8MP. Kemudian di bagian belakangnya terdapat kamera belakang yang berjumlah tiga buah dengan ukuran masing-masing yaitu 13MP, 2MP dan 2MP.

Menggunakan MediaTek Helio P35 sebagai dapur pacunya yang berpadu dengan memori sebesar 4GB/64GB. HP murah dari OPPO A15s di banderol dengan harga promo di bawah 1 juta yaitu sebesar Rp825 ribu.

– Vivo V9

Telah meluncur sejak lama, Vivo V9 bisa menjadi pilihan ponsel dengan harga yang murah dan membawa memori besar. Memori yang di sematkan yaitu hingga 6GB untuk RAM. Pada bagian layar dengan ukuran 6,3 inci, tersemat kamera depan 12MP.

Sementara pada kamera belakangnya berukuran 13MP dengan 2MP sebagai kamera ganda di bagian punggung ponsel. Selain spek di atas, ponsel ini di pacu dengan Snapdragon 660 yang dapat mengoptimalkan fitur AI. Harga yang di tawarkan untuk ponsel ini berkisar Rp790 ribu.

Demikan, itulah deretan ponsel yang sedang promo yang di lansir dari penjualan online marketplace hari ini. Namun perlu di ketahui bahwa harga dan ketersediaan dapat berubah sewaktu-waktu.

0 Komentar