Harga HP Murah, Kualitas Mewah Cuma 1 Jutaan Anda Bisa Punya Hp Gaming dan Buat Kerjaan Online Lancar

infinix hot 30i memiliki spesifikasi RAM besar,yuk liat spesifikasinya sekarang juga!
infinix hot 30i memiliki spesifikasi RAM besar,yuk liat spesifikasinya sekarang juga!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut pilihan ponsel 1 jutaan terbaik harga HP murah untuk tahun 2023 di bulan Maret menawarkan spesifikasi smartphone Android yang andal.

Meski murah, ponsel di bawah 2 juta atau bahkan di bawah 1 juta tidak boleh di nggap remeh karena sudah memiliki performa yang bagus.

Ponsel sejutaan tidak lagi bisa di anggap remeh karena tidak kalah dengan ponsel kelas menengah dengan kisaran harga kurang dari 1 jutaan.

Baca Juga:Harga Mobil Second Honda Jazz dan Brio, Mulai 100 Jutaan, Spesifikasi Canggih, Buruan Beli Disini!HP Murah Buat Game PUBG, Cuma 1 Jutaan, Spek Kelas Dewa, Lancar Jaya! Baterai 5000 mAh, RAM 6 GB, Kamera 50 MP

Meski harganya murah, namun spesifikasi HP terbaru 2023 1 jutaan ini cukup bagus.

Di pasar Indonesia, Anda bisa menemukan banyak smartphone 1-jutaan dengan harga terjangkau dari pabrikan ternama seperti Samsung.

Oppo, Xiaomi, Realme, Vivo dan juga dari vendor Tecno yang baru saja di tambahkan. Tidak hanya para pemain besar tersebut yang meluncurkan smartphone dengan harga di atas 3 jutaan.

Nah namun merek-merek ternama tersebut juga membanjiri jajaran HP Android di bawah 1 jutaan dan ponsel dengan harga masing-masing di bawah 2 jutaan.

Jangan khawatir, karena smartphone sekelas ini juga di lengkapi dengan baik.

Ya, 1 juta ponsel Android teratas tahun 2023 memiliki fitur yang tidak kalah dengan 2 juta ponsel teratas.

Untuk budget terbatas, spesifikasinya cukup cocok untuk bekerja dan bermain.

Redaksi telah mendapatkan beberapa daftar ponsel terbaik 2023 di bawah sejuta.

Namun seperti biasa, kami hanya merekomendasikan 10 HP Android murah di bawah 1 jutaan yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli.

Nah ini hp Infinix Hot 30

HP Infinix Murah termasuk rekomendasi hp sejutaan terbaru yaitu Infinix Hot 30 Play. Di produksi oleh pemasok China.

Baca Juga:Tempat Wisata Bandung Murah 2018, Paling Banyak Di Kunjungi 5 Ribu Orang di Tahun 2023 dan Cocok Untuk Melepas LelahCara Reset Android TV Box Smart TV, Mudah Banget, Auto Banyak Channel

Harga HP murah kurang dari 2 juta kopi ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,82 inci yang mampu menghasilkan gambar berkualitas HD+.

Untuk mendukung performanya, Infinix Hot 30 Play di bekali chipset CPU Helio G37 dengan teknologi proses 11nm dan prosesor ARM Cortex-A53 yang bertenaga.

Kapasitas RAM dan memorinya 4 GB dan RAM 128 GB. Kapasitas baterainya 6.000 mAh dan harga Infinix Hot 30 Play mulai dari Rp 1.299.000.  

0 Komentar