Tempat Wisata Bandung 24 jam Sehingga Tak Perlu Khawatir Untuk Kehabisan Spot Foto Instagramable

Tempat Wisata Bandung 24 jam Sehingga Tak Perlu Khawatir Untuk Kehabisan Spot Foto Instagramable
wisata bandung 24 jam/foto:https://nasyitha.com/
0 Komentar

RADARCIREBON,TV Bandung sudah sejak lama di kenal menjadi salah satu destinasi wisata favorit para pelancong dengan segala keunggulannya. 

Di daerah ini tersedia tempat wisata Bandung yang buka 24 jam, sehingga tak perlu khawatir kehabisan spot menarik ketika berkunjung di waktu kapan pun.

Bandung telah lama menjadi wisata favorit para traveler. Selain menyajikan pemandangan alam yang menakjubkan, Bandung juga kaya akan destinasi wisata kuliner yang siap memanjakan lidah

Baca Juga:Tahukah Kamu Perbedaan TV Led Digital dan Smart TV ? Simak disini Jangan Sampai Salah!Tempat Wisata Bandung Orchid Forest Bikin Liburanmu Lebih Seru

Tak hanya itu saja, di ketahui beberapa destinasi wisata Bandung juga buka full 24 jam nonstop. Tentu saja hal ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati ketenangan malam atau saat di landa insomnia.

Asyiknya lagi, destinasi wisata Bandung yang buka 24 jam ini tak hanya tempat wisata yang menyajikan pemandangan alam saja, tapi juga ada beberapa wisata kuliner yang akan membuat Anda betah berlama-lama menikmati malam.

Berikut tempat wisata Bandung yang buka 24 jam yang bisa Anda kunjungi ketika singgah ke kota kembang ini.

1. Bukit Moko

Sedang mencari tempat wisata di Bandung yang di buka selama 24 jam? Bukit Moko wajib banget untuk kamu kunjungi bersama keluarga, pasangan, dan sahabat.

Salah satu wisata malam di Bandung ini merupakan sebuah kawasan perbukitan yang menyuguhkan pemandangan alam dan keindahan keseluruhan Kota Bandung, yang bisa di lihat di atas bukit.

Selain menikmati keindahan alam dan keseluruhan dari Kota Bandung, pengunjung juga dapat melakukan trekking di hutan pinus, hingga menyaksikan sunrise dan sunset di di Bukit Moko.

Untuk harga tiket masuk ke Bukit Moko, pengunjung perlu merogoh kocek sebesar Rp 15.000-Rp 30.000.

Baca Juga:Rekomendasi HP Samsung Harga Murah Kualitas Terbaik di IndonesiaKamu Ingin Memasang TV LED berukuran kecil di Apartemen ? Harga Android TV 24 inch Terbaru, Yuk simak dahulu!

Alamat Bukit Moko sendiri berada di Cimenyan, Bandung, Jawa Barat, 40197 dengan jam operasional di buka selama 1×24 jam.

2. Caringin Tilu

Tempat wisata malam di Bandung selanjutnya adalah wisata Caringin Tilu yang beralamat di Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Di sini pengunjung akan di suguhkan dengan panorama alam yang indah, dengan suasana udara yang sejuk dan asri.

Kamu juga dapat melihat keindahan Kota Bandung yang terhampar 180 derajat pada malam hari yang di hiasi dengan kerlap kerlip lampu di perkotaan.

Selain menikmati pesona keindahan alam Kota Bandung pada malam hari dari Caringin Tilu, pengunjung juga dapat melihat matahari terbit dan terbenam sambil menikmati makanan di salah satu cafe atau resto yang tersedia di tempat wisata ini.

Kawasan wisata Caringin Tilu dibuka setiap harinya selama 1×24 jam, tanpa dipungut biaya harga tiket masuk atau gratis.

3. Alun-Alun Kota Bandung

Alun-alun Bandung merupakan salah satu wisata malam di Bandung yang ramai di kunjungi oleh wisatawan yang lagi hits dan populer.

Daya tarik dari Alun-alun Bandung adalah lapangan rumput sintetis yang bisa di jadikan tempat bersantai, keindahan Masjid Raya Bandung, dan spof foto sekitar alun-alun yang aesthetic dan instagramable.

Pada malam hari, Alun-alun Bandung akan di penuhi oleh kerlap-kerlip lampu perkotaan, yang menambah keindahan dari Kota Bandung.

Untuk fasilitas, Alun-alun Bandung menyediakan area parkir bawah tanah, toilet, kantin, dan are bermain anak-anak.

Lokasi Alun-alun Bandung berada di Pusat Kota Bandung Jl. Asia Afrika, Balonggede, Regol, Bandung yang beroperasional selama 1×24 jam, tanpa dikenakan harga tiket masuk.

0 Komentar