Rekomendasi HP Samsung Harga Murah Kualitas Terbaik di Indonesia

Rekomendasi HP Samsung Harga Murah Kualitas Terbaik di Indonesia
hp samsung murah indonesia/foto:https://www.samsung.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Meski identik dengan harga yang mahal, tapi ada kok hp Samsung harga 1 jutaan di pasaran, pilihan hp Samsung termurah ini juga lumayan bervariasi.

Meski harganya terjangkau tapi kualitasnya tidak kalah dengan yang lebih mahal. Beberapa hp Samsung harga 1 jutaan sudah di bekali dengan RAM dan ruang penyimpanan internal besar.

Di tambah ketersediaan slot memori eksternal yang rata-rata masih bisa di perbesar hingga 1 TB. Dengan kapasitas memori internal sebesar ini tentunya bisa menyimpan banyak aplikasi, games ataupun ribuan konten foto atau video.

Baca Juga:Kamu Ingin Memasang TV LED berukuran kecil di Apartemen ? Harga Android TV 24 inch Terbaru, Yuk simak dahulu!Deretan Mobil Second 100 juta Terlaris di Pasaran Dengan Kualitas Bagus

Selain itu, beberapa pilihan hp Samsung 1 jutaan juga memiliki empat kamera belakang. Hasil foto yang di hasilkan kamera Samsung juga cukup bisa di andalkan.

Tidak hanya itu, dengan kocek 1 jutaan kamu juga bisa memiliki hp Samsung dengan baterai besar. Jadi bisa menemani aktivitas tanpa harus khawatir baterai cepat habis.

1. Samsung Galaxy A02

Harga: Rp 1.299.000

Hp Samsung 1 jutaan terbaik tahun 2023 yang pertama adalah Samsung Galaxy A02. Hp ini memiliki layar PLS IPS dengan luas 6.5 inci dan resolusi HD+. Keunggulan hp ini adalah punya baterai 5000 mAh. Meskipun kapasitasnya besar, namun tidak membuat bodi hp besar. Tebal hp ini hanya 9.1 mm saja.

Kelebihan lain dari hp Samsung harga 1 jutaan ini adalah punya kamera utama 13MP dan kamera Macro. Kamera depannya punya resolusi 5MP. Chipset yang digunakan adalah Mediatek Quad Core dengan kapasitas RAM 3GB. Kapasitas ROM sebesar 32 GB bisa ditambah Micro SD hingga 1 TB. Skor AnTuTu hp ini sebesar 50.774.

2. Samsung Galaxy A04e

Harga: Rp 1.299.000

Samsung Galaxy A04e merupakan salah satu hp Samsung 1 jutaan terbaru di tahun 2023. Hp ini punya teknologi RAM Plus terbaru yang memungkinkan Anda bisa tambah kapasitas RAM secara virtual hingga 3GB. Kapasitas ROM sebesar 32 GB bisa ditambah hingga MicroSD hingga 1 TB. Kemudian baterainya punya kapasitas besar 5000 mAh.

Samsung Galaxy A04e punya kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depth. Kamera depannya beresolusi 5MP. Layarnya memiliki luas 6.5 inci dengan resolusi HD+. Hp ini sangat nyaman untuk streaming konten atau browsing sosial media. Skor AnTuTu hp ini mencapai 213.000.

3. Samsung Galaxy A03

Harga: Rp 1.399.000

Hp Samsung Galaxy A03 merupakan salah satu hp Samsung murah terbaik di harga 1 jutaan. Hp ini ditenagai chipset Unisoc T606 dengan RAM 4GB dan ROM 64 GB. Kapasitas penyimpanan internal bisa ditambah dengan Micro SD. Layarnya berjenis PLS IPS dengan luas 6.5 inci dan resolusi HD+.

Baca Juga:HP Infinix Note 12 Pro Cocok Buat Ngerjain Tugas Kuliah Dengan RAM Besar & Harga MurahAndroid TV Mobil Terbaik Spek Canggih Harga Murah

Hp Samsung harga 1 jutaan terbaik 2023 ini memiliki kamera utama beresolusi 48MP. Bukaan lensa F1.8 membuat foto di malam hari terlihat lebih jelas. Kamera belakang ini ditemani kamera jenis Depth Sensor 2MP. Kelebihan lain dari hp sejutaan ini adalah baterai 5000 mAh. Skor AnTuTu hp ini mencapai 174.932.

0 Komentar