Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Terkeren Cocok Buat Kamu Yang Suka Traveling Dengan Spot Foto instagramable

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Terkeren Cocok Buat Kamu Yang Suka Traveling Dengan Spot Foto instagramable
wisata bandung terkeren/foto:https://www.tokopedia.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Bandung adalah kota yang selalu ngangenin, bahkan bagi yang udah sering liburan ke Bandung sekalipun. Maklum, selain kulinernya yang lezat dan variatif banget, Bandung juga penuh dengan objek wisata yang bikin kota ini jadi salah satu magnet wisata utama di Pulau Jawa.

Enggak heran juga, tiap akhir pekan, ada ribuan atau bahkan puluhan ribu masyarakat Jakarta yang memilih Kota Bandung sebagai destinasi liburan pendek mereka!

Apa aja sih sebenernya tempat wisata di Bandung yang bikin kota ini layak untuk di kunjungi dan di eksplor lagi?

Baca Juga:Mobil Paling Irit Bahan Bakar Tahun 2019Perbedaan Antara Smart TV dan Android TV, Jangan Salah Beli!

1. Sendang Geulis Kahuripan

Mata air jelita ini menawarkan udara yang sejuk dan air yang jernih untuk berendam, Tetapi aktivitas yang paling di gemari anak muda di sini tentu saja underwater selfie.

Sendang Geulis Kahuripan terletak di Kampung Cilangkop, Desa Ganjarsari Cikalong Wetan. Kawasan wisata beroperasi mulai jam 07.00 sampai 17.00 WIB.

Tarif: Rp10.000,000

2. Sanghyang Heuleut

Terletak di Rajamandala Kulon, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Sanghyang Heuleut merupakan danau hijau memesona dikelilingi batu-batu kali yang eksotis. Saking cantiknya, tempat ini sampai disebut kolam bidadari.

Sanghyang Heuleut merupakan tempat wisata Bandung yang cocok untuk mandi dan berfoto. Bagi yang hobi menguji nyali, silakan melompat dari salah satu batu yang tingginya lebih dari 5 meter. Hati-hati buat yang kurang jago berenang.

Tarif: Rp10.000

3. Dusun Bambu

Kawasan Dusun Bambu merupakan salah satu tempat wisata di Lembang yang lagi hits. Lokasi ini menawarkan wisata alam dan kuliner yang dilengkapi berbagai wahana permainan. Tak ketinggalan spot-spot cantik untuk penggila selfie maupun fotografi.

Tarif: Rp 15.000,00

4. Tebing Citatah

Buat anak-anak pencinta alam atau yang sekadar ingin mencoba tempat wisata baru, coba saja nge-trip ke Tebing Citatah.

Tebing Citatah termasuk salah satu favorit buat panjat tebing. Kalau sudah sampai di puncak, pemandangan alam sekitar yang luar biasa sudah menanti untuk diresapi. Jangan lupa jepret satu foto ekstrem buat mengabadikan momen.

0 Komentar