Untuk anda dan keluarga 3 rekomendasi mobil irit dan pajak,yuk cari tahu !

3 rekomendasi mobil irit dan pajak murah buat anda dan keluarga!sini cari tahu !
3 rekomendasi mobil irit dan pajak murah buat anda dan keluarga!sini cari tahu !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil irit dan pajak murah merupakan salah satu pertimbangan dalam membeli mobil dan dengan pajakmurah saat ini banyak tersedia di pasaran, khususnya pasar mobil bekas.

Mobil bekas bisa menjadi pilihan jika Anda mencari mobil murah dengan pajak per tahunnya tidak terlalu besar.

Di lansir dari kumparanOTO, pajak merupakan kontribusi masyarakat yang wajib di bayarkan kepada negara untuk kemudian di kelola oleh negara untuk kemakmuran bersama yang di atur oleh Undang-Undang.

Baca Juga:ini dia salah satu apps android tv dan cara menggunakan Solid Explorer,yuk simak cara ya di sini !ini dia tips belanja hp murah baik datang langsung ke konter hp terdekat atau membeli di e-commerce anda !

Salah satu jenis pajak adalah pajak mobil. Pajak ini merupakan hal wajib yang di tetapkan kepada pemilik mobil karena terhitung sebagai aset pribadi.

Lalu, apa saja rekomendasi mobil bekas dengan pajak murah? Berikut ini adalah ulasannya.

1. Isuzu Panther

Isuzu Panther merupakan mobil jenis MPV berbahan bakar diesel. MPV atau Multi Purpose Vehicle adalah mobil yang multiguna yang identik dengan mobil keluarga dengan kemampuan akomodasi yang besar.

Mobil ini mampu mengangkut banyak barang dengan cara melipat jok baris kedua maupun ketiga.

Saat ini, mobil Isuzu Panther sudah berhenti di produksi oleh pabrikannya,nilai pajak Isuzu Panther tahun 2008 berada di kisaran angka Rp2,2 jutaan hingga Rp2,7 jutaan.

Sedangkan, mobil Isuzu Panther keluaran tahun 2013 berada di kisaran angka Rp 3,7 jutaan. Isuzu Panther bisa menjadi pilihan jika Anda sedang mencari mobil MPV dengan pajak murah.

2. Toyota Vios

Toyota Vios menjadi mobil yang terkenal dengan julukan “mobil taksi”. Mobil ini menjadi salah satu mobil bekas dengan pajak murah.

Toyota Vios merupakan mobil dengan jenis sedan. Sedan adalah mobil dengan tiga kotak (ruang mesin, kabin penumpang, dan bagasi), di lengkapi empat pintu, dan memiliki ruang duduk dua baris.

Baca Juga:suzuki celerio interior cukup mewah dan joknya di buat dengan kombinasi warna yang membuat semakin nyaman di kendarai !motor bebek yamaha terbaru 2022 di desain motor sport bebek dengan 4 katup yang masih banyak di cari orang !

Saat ini, nilai pajak Toyota Vios keluaran tahun 2008 berkisar Rp 900 ribu hingga Rp 2 jutaan. Toyota Vios bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari mobil sedan dengan pajak murah.

3. Daihatsu Ayla dan Toyota Agya

Daihatsu Ayla dan Toyota Agya bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari mobil dengan pajak murah tapi dengan usia yang tidak terlalu tua.

Kedua mobil tersebut termasuk ke dalam jenis city car. Dilansir dari Parkers.co.uk, city car adalah mobil yang kompak dan efisien yang memiliki ukuran yang lebih kecil di bandingkan kelas mobil lainnya.

Mobil ini di peruntukkan untuk penggunaan di dalam perkotaan. Mobil ini juga memiliki kapasitas mesin yang lebih kecil di bandingkan dengan mobil lainnya.

nah itu dia 3 mobil irit dan pajak murah yang mungkin bisa menjadikan rekomendasikan anda untuk membelinya karena dengan pajak murah merupakan suatu pertimbangan kenapa membeli mobil ini.

0 Komentar