Nonton Film Tanpa Kuota! Bisakah Android Tv Tanpa Internet? Jawabannya Ada di Sini

jalantikus.com
jalantikus.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat ini sudah banyak situs penyedia siaran lokal ataupun dunia. Kamu bisa dengan mudah mencari dan memilih channel sesuai dengan kesukaan kamu. Namun banyak para pengguna android yang bertanya bisakah android tv tanpa internet?

Jika ada pertanyaan seperti itu, tentunya bisa. Kamu bisa menikmati siaran televisi di android tanpa koneksi internet, karena mungkin di takutkan kuota internet cepat habis.

Untuk bisa menikmati Tv android tanpa koneksi internet ini, kamu membutuhkan perangkat Mobile TV Tunner. Mobile TV Tunner sendiri berfungsi sebagai pengganti antena yang berguna untuk menerima siaran.

Baca Juga:Mulai Dari Infinix Hingga Samsung! Berikut Daftar Harga Hp Murah Mulai Dari 1 Jutaan yang Sudah Dilengkapi Fitur NFCBan Mobil Tipis Kantong pun Ikut Meringis, Jangan Khawatir Di Sinilah Tempatnya Jual Ban Mobil Second Terdekat di Jakarta Harga Ramah di Kantong

Aplikasi Android Tv Tanpa Internet

1. Migo

Aplikasi yang pertama yaitu migo aplikasi TV offline yang cukup populer. Melalui aplikasi ini kamu bisa menonton film favorit tanpa internet. Hasil dari gambar pun cukup jernih.

Tentunya hal perlu kamu ketahui yaitu kamu harus mengunduh terlebih dahulu film yang akan kamu tonton dengan memakai fitur yang tersedia. Kini fitur ini sudah bisa kamu akses di platform iOS.

2. Home Free TV

Selanjutnya yaitu Home Free TV, merupakan aplikasi di platform Android yang bisa kamu gunakan untuk menonton serial TV. Kelebihan aplikasi ini yaitu desain UI dan interface yang simpel, sehingga mudah untuk di operasikan.

Home Free TV ini juga mendukung platform MPEG-2 dan H.264. Agar lebih memudahkan kamu untuk menonton yaitu menggunakan Avermedia TV Tuner untuk tayangan yang lebih baik.

3. We TV

Aplikasi ini memang sudah tidak asing lagi, selain bisa di tonton secara daring, kamu juga bisa menonton aplikasi TV offline ini tanpa jaringan internet.

We TV ini juga menyediakan banyak fitur, di antaranya interface yang mudah dan nyaman. Kemudahan pun bisa kamu rasakan dengan menggunakan dua akun untuk satu aplikasi. Selain itu juga menyediakan fitur tangkapan layar maupun video.

4. BBC iPlayer

Aplikasi ini sudah menyediakan berbagai pilihan platform untuk menonton, mulai dari Android, iPad, iPod dan lain-lain. BBC iPlayer ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh BBC Online.

Baca Juga:Bosan Liburan ke Pantai? Yuk Segera Beralih ke Tempat Wisata di Bandung dengan Hutan Pinus yang MenjulangKetangguhan Dari Mobil Lawas Jangan Dipandang Sebelah Mata! Berikut Deretan Mobil Irit Tahun 2000 yang Hadir di Indonesia

Kamu bisa memilih  biaya langganan atau menggunakan layanan gratis yang di sediakan. Serta banyak juga pilihan acara luar negeri yang bisa kamu nikmati di platform ini.

5. PadTV HD

Aplikasi Android tv tanpa internet yang terakhir ini mempunyai fitur yang cukup lengkap dan bagus. Kamu bisa dengan mudah menikmati siaran tv lokal di mana pun.

Suatu hal yang harus kamu perhatikan yaitu menikmati PadTV HD di antaranya yaitu, perangkat android dengan processor Dual-Core 1 GHz atau lebih tinggi, OS Android 4.1 atau lebih tinggi, PadTV dengan perangkat yang kompatible dengan TV Tuner.

Nah, bagi kamu yang masih bertanya bisakah android tv tanpa internet? Itu tadi jawabannya.

0 Komentar