Harga HP Murah Kamera Bagus Cocok Untuk Fotografi Menjadi Idaman Banyak Orang

Harga HP Murah Kamera Bagus Cocok Untuk Fotografi Menjadi Idaman Banyak Orang
hp murah kamera bagus/foto:https://jalantikus.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV HP kamera terbaik yang mumpuni untuk fotografi menjadi idaman banyak orang. Pasalnya, di tahun 2022 hingga awal 2023 ini, banyak HP Android murah yang di rilis dengan banderol harga Rp1-2 jutaan saja.

Kualitas kamera yang di tawarkan juga nggak main-main. Beberapa di antara HP dengan kamera terbaik itu sudah di bekali kamera utama sebesar 50MP, fitur beauty shoot, hingga kamera stabilizer.

Redmi 10C

Deretan HP murah kamera bagus yang pertama adalah Redmi 10C. Bodinya cukup tipis dan ringan, yakni ketebalan 8,29 mm dengan bobot seberat 190 gram. Hal ini pun akan membuat ponsel Redmi 10C mudah untuk dibawa ke mana saja. Selain itu, Redmi juga membawa warna yang cantik di bagian eksteriornya.

Baca Juga:HP Android Dengan Fitur TV Analog Menjadi Buruan Banyak Orang Dalam Menyaksikan Televisi Lewat HPTempat Wisata Bandung Orchid Bikin Liburanmu Lebih Asyik

Sama seperti ponsel pada umumnya, perangkat ini sudah memiliki beberapa fitur dasar seputar ponsel. Ada speaker, mikrofon, tombol on/off, hingga slot kartu SIM dan port USB. Redmi 10C di Indonesia tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Graphite Grey, Mint Green dan Sea Blue.

Sedangkan untuk display, Redmi 10C menggunakan layar dot-drop berukuran 6,71 inci beresolusi HD Plus sehingga nyaman untuk menonton video. Untuk memastikan keamanan, ponsel Redmi 10C dilapisi dengan Corning Gorilla Glass. Dengan begitu, layar perangkat ini bisa bebas gores.

Di sisi kamera, HP murah kamera bagus harga 1 jutaan ini memiliki dua kamera belakang. Terdapat lensa utama beresolusi 50 MP. Ada pula lensa kedalaman berukuran 2 MP untuk mendukung aktivitas fotografi. Sementara di bagian depan, ada kamera selfie beresolusi 5 MP. Selain untuk mengambil foto, kamera belakang dan depan Redmi 10C juga bisa merekam video dengan resolusi hingga 1080p pada 30 fps.

Samsung Galaxy M12

Samsung Galaxy M12 juga bisa dijadikan pilihan jika sedang mencari HP murah kamera bagus harga Rp 1 jutaan. Seri M12 memiliki panel LCD desain Infinity-V 6,5 inci dengan resolusi HD dan mendukung kecepatan refresh hingga 90Hz.

Kekuatan kameranya adalah 48 MP untuk kamera utama, lensa ultra-wide dengan kekuatan 5 MP. Selain itu, terdapat pula lensa kedalaman dan makro dengan kekuatan yang sama, yakni 2 MP. Sementara untuk kamera selfienya, terdapat kekuatan 8 MP.

Untuk bagian mesinnya, HP murah kamera bagus ini mengandalkan chipset Exynos 850 bikinan Samsung. Supaya kinerjanya lebih mumpuni, Samsung memberikan memori RAM 3 GB dan 4 GB, serta memori internal 32 GB dan 64 GB.

Untuk baterai, Samsung memberikan daya berkapasitas 5000 mAh dan sudah mendukung fitur pengisian cepat 15W. Adapun proses pengecasan didukung dengan konektor USB tipe C.

Baca Juga:Daftar HP Murah 1 jutaan Paling Worth It Lagi Diskon BesarRekomendasi Mobil Paling Irit & Bertenaga 2023

Samsung A03

HP murah kamera bagus lainnya adalah Samsung A03. Ponsel ini memiliki ketebalan 9,1 mm dengan ukuran berat sekitar 196 gram. Soal eksteriornya, Samsung merancangnya dengan bodi yang matte tetapi tetap lembut.

Untuk sisi layar, Samsung A03 memiliki panel PLS TFT LCD berukuran 6,5 inci. Resolusi mendukung kualitas gambar HD+ dan kedalaman warna hingga 16M. Kombinasi ini bertujuan untuk memberikan kualitas gambar yang nyaman dan berkualitas tinggi untuk pengalaman multimedia yang memuaskan. Selain itu, layarnya juga didukung dengan teknologi Dolby Atmos.

Sementara untuk kamera, HP murah kamera bagus yang satu ini memiliki kamera  belakang yang mencakup kamera utama 48 MP dengan bukaan f/1.8 dan kamera kedalaman 2 MP dengan bukaan f/2.4. Kamera utama memiliki fungsi zoom digital hingga 10x. Di bagian depan terdapat kamera selfie 5 MP dengan aperture f/2.2. Settingan ini masih cukup untuk mendukung selfie dan video call.

Di dapur pacu, HP murah kamera bagus harga 1 jutaan ini mengandalkan chipset Unisoc T606 yang diproses dengan manufaktur 12 nm. Kemampuannya kemudian didukung oleh CPU octa-core dengan kecepatan maksimal 1,6 GHz dan GPU Mali G57 MP1.

0 Komentar