Caleg DPRD Kab. Cirebon Mulai Tebar Pesona

0 Komentar

Calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Cirebon memperbaiki jalan rusak Tegal Gubug. Caleg mulai berupaya meraup simpati masyarakat, menjelang pileg.

Calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Cirebon dari dapil tiga memperbaiki jalan Tegal Gubug. Menjelang pilkada, para calon anggota legislatif mulai bergerak untuk mendapatkan simpati dari masyarakat.

Perbaikan jalan yang diinisiasi oleh calon anggota DPRD Kabupaten Cirebon dapil tiga Muhlisin ini, merupakan bentuk kepedulian agar masyarakat bisa mendapatkan akses yang nyaman bagi masyarakat. Terlebih jalan ini merupakan akses yang penting untuk mendongkrak perekonomian masyarakat.

Baca Juga:Camping Asik Di Batu Hanjuang KuninganPemdes Gegesik Buka Pendaftaran TK Teratai 

Menurut Muhlisin, bakti sosial dengan cara memperbaiki jalan ini, sudah dinanti lama oleh masyarakat. Karena bertahun-tahun jalan rusak dan sangat mengganggu aksesibilitas perekonomian.

Sementara, masyarakat juga menyambut baik perbaikan jalan yang dilakukan oleh calon legislatif dapil tiga dari Partai Kebangkitan Bangsa ini. Karena bisa mempermudah masyarakat dalam meningkatkan sektor perekonomian.

Dilain sisi, masyarakat berharap Pemerintah Kabupaten Cirebon bisa segera merealisasikan perbaikan jalan. Karena jalan utama Tegal Gubug Lor – Tegal Gubug ini merupakan akses penting penunjang ekonomi, pendidikan serta kesehatan.

0 Komentar