Pemdes Gegesik Buka Pendaftaran TK Teratai 

0 Komentar

Pemerintah Desa Gegesik Wetan Kabupaten Cirebon, membuka peserta didik baru untuk TK Teratai, pembukaan TK langsung dibuka oleh Camat Gegesik. Persoalan aset desa yang sempat menuai persoalan dengan TK Ulul Azmi, saat ini sudah selesai dan tidak menimbulkan lagi permasalahan. 

Pemerintah Desa Gegesik Wetan Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon, akhirnya membuka sekaligus meresmikan TK Teratai. Persoalan aset desa yang sempat menuai persoalan dengan TK Ulul Azmi, saat ini sudah selesai dan tidak menimbulkan lagi permasalahan.

Namun, TK Teratai saat ini untuk sementara menggunakan gedung serbaguna, karena gedung milik desa gegesik wetan masih digunakan oleh TK Ulul Azmi. Antusias masyarakat pun sangat tinggi, untuk mendaftarkan anaknya di TK Teratai Desa Gegesik Wetan ini.

Baca Juga:Potensi Wisata Kuningan Menurut Musisi NasionalSosialisasi Perda Pengelola Jasa Lingkungan Hidup 

Kuwu Desa Gegesik Wetan juga mendorong agar persoalan aset yang sempat menuai masalah segera selesai. Terutama persoalan tanah dan gedung yang saat ini masih ditempati oleh TK Ulul Azmi.

Sementara, penerimaan siswa TK Teratai ini akan berlangsung selama satu bulan mendatang. Dengan harapan anak-anak bisa mendapatkan akses pendidikan yang layak dan bisa belajar dengan tenang serta tidak muncul lagi persoalan sengketa.

0 Komentar