Mau Main Salju Gak Perlu ke Luar Negeri, Datang Aja ke 2 Tempat Wisata Bandung Ini

Mau Main Salju Gak Perlu ke Luar Negeri, Datang Aja ke 2 Tempat Wisata Bandung Ini
Tempat Wisata Bandung Salju (net/inews)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Daripada jauh-jauh ke luar negeri untuk main salju, cukup ke tempat wisata di Bandung saja.

Solusi yang pas untuk warga Jawa Barat dan sekitarnya yang ingin merasakan main salju yang bisa di rasakan di Indonesia.

Tempatnya asyik, banyak wahana dan cocok untuk jadi destinasi liburan bersama keluarga. Apa saja ya tempatnya? Berikut daftarnya.

Baca Juga:Interior Suzuki Celerio 2023 Bikin Nyaman, Mewah dan Elegan! Mana Harganya Murah LagiMudah dan Jadi Gak Bingung Lagi, Begini Cara Pasang Android TV Box

Tempat Wisata Bandung yang Menyediakan Salju

Bandung rupanya tidak hanya memiliki wisata alam, namun juga menyediakan wisata salju. Bak sedang berada di luar negeri, siapapun bisa merasakannya tanpa perlu repot-repot ke luar negeri.

Memang, Indonesia yang memiliki iklim tropis, sangat tidak mungkin jika akan terjadi salju sehingga penyedia tempat wisata pun berinovasi untuk menghadirkan hal baru. Hal tersebut tentu di sambut dengan baik karena Indonesia seolah memiliki musim salju secara nyata.

Salah satu tempat tersebut yaitu Panama Park yang berlokasi di Jalan Jend. Sudirman No. 825, Cijerah, Kota Bandung, Jawa Barat. Panama Park menyediakan wahana khusus salju bernama Snowpark yang menawarkan sensasi bak di negara Eropa. Suhunya pun bahkan mencapai -3 derajat celcius.

Selain menikmati suasana salju, pengunjung juga bisa menikmati wahana lai seperti Playground dan Game Master. Pengunjung juga bisa berfoto karena ada banyak spot foto yang menarik. Masing-masing wahana tersebut di banderol dengan harga tiket yang berbeda.

Tiket Panama Park

1. Senin-Jum’at

Snowpark : Rp50 ribu/ orang.

Playground : Rp80 ribu/ anak (setiap 1 tiket anak mendapat gratis pendampingan di atas 17 tahun dan 1 pendamping tambahan, kena tarif Rp30 ribu).

2. Sabtu-Minggu atau Tanggal Merah

Snowpark : Rp70 ribu/ orang.

Playground : Rp100 ribu/ orang (setiap 1 tiket anak mendapat gratis pendampingan di atas 17 tahun dan 1 pendamping tambahan, kena tarif Rp30 ribu).

3. Harga Tiket Game Master

Harga per-mesin, di banderol mulai dari Rp3.500 dengan saldo kartu mulai dari Rp20 ribuan.

Baca Juga:Wah, Menggoda! HP Murah OPPO Terbaru dengan Harga Mulai Rp1 JutaanSolusi Mau Punya Mobil Mewah yang Murah, Intip Harga Mobil Second HR-V

Untuk waktu operasionalnya yaitu dari pukul 09.00 hingga 19.00 WIB untuk hari Senin-Jum’at dan pukul 09.00 hingga 20.00 WIB untuk hari Sabtu-Minggu.

Selain wisata Panama Park, ada juga tempat wisata salju lainnya bernama Gardenice Rink yang berlokasi di Mall Paris Van Java, lantai SL-08, Bandung. Melansir dari Instagram gardenice_rink, wisata tersebut berupa tempat bermain ice skating. Sementara untuk tiket yang di banderol dapat di lihat sebagai berikut.

Tiket Gardenice Rink

1. Weekday (Senin-Jum’at)

Ice mate member : Rp112 ribu/tiket.

non-member : Rp134 ribu/tiket.

2. Weekend (Sabtu dan Minggu)

Ice mate member : Rp134 ribu/tiket.

non-member : Rp156 ribu/tiket.

3. Public Holiday

Ice mate member : Rp156 ribu/tiket.non-member : Rp178 ribu/tiket.

0 Komentar