Suntuk di Pagi Hari? Coba Kunjungi 3 Tempat Wisata Bandung Ini! Dijamin Nyaman dan Sejuk!

Suntuk di Pagi Hari? Coba Kunjungi 3 Tempat Wisata Bandung Ini! Dijamin Nyaman dan Sejuk!
Kawasan Wisata Tebing Keraton/ Foto: instagram.com/nurrihsaan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa tempat wisata Bandung yang bisa dinikmati pagi hari.

Berikut adalah rekomendasinya untuk Anda yang suntuk atau butuh ketenangan di pagi hari, Anda bisa mengunjungi 3 tempat ini loh!

1. Gunung Batu

Para pemanjat tebing sering berlatih di Gunung Batu, namun seiring berjalannya waktu, banyak anak muda yang berkemah dan menikmati keindahan alam sekitar Lembang di pagi hari.

Baca Juga:Wah Ini Nih! Mobil Suzuki Celerio 2023 yang Melahap Honda Brio dan Toyota Agya!Bukti Nyata! 3 Pilihan Mobil Irit BBM dari Toyota dan Daihatsu Ini Terbaik Sepanjang Masa!

Gunung Batu Lembang dulunya merupakan hasil sampingan dari letusan Gunung Sunda Purba yang konon terjadi 500.000 tahun yang lalu. Anda bisa menempuh perjalanan melalui Lembang yang bergerak ke arah Cibodas untuk menuju Gunung Batu.

Karena tidak ada pedoman yang jelas di tengah perjalanan—situs ini sebelumnya hanyalah sebuah bukit biasa. Untuk kendaraan bermotor atau mobil, pelayaran dapat di lanjutkan dengan berjalan kaki setelah di tinggal di pekarangan rumah warga.

Area berkemah dan mendaki yang mudah di akses dan tidak terlalu tinggi. Karena Gunung Batu adalah lingkungan perumahan yang di selimuti kabut pagi, daya tariknya sangat indah.

Lokasi ini sangat cocok bagi Anda yang suka berfoto dan menyaksikan fajar karena belum banyak orang yang pernah ke sana.

2. Gunung Putri, Lembang

Masih di kawasan Lembang yang menjadi surga bagi pengagum keindahan alam Sunda. Kini, ada sebuah bukit bernama Gunung Putri tak jauh dari jantung Kota Lembang.

Sebenarnya di sinilah Monumen Polri berdiri, dan orang-orang sering mendaki dan berolahraga mendaki bukit di sana. Karena Anda bisa melihat fajar di sini, Lembang dan kota Bandung memiliki pesona yang sebanding dengan lokasi pertama.

Gunung Putri dapat di capai dari Pasar Lembang hanya dalam jarak 500 meter. Anda yang ingin berkunjung ke lokasi ini bisa bertanya kepada penduduk setempat karena tidak ada norma yang di tetapkan di sini.

Baca Juga:Ini Dia! Mobil City Car Paling Irit bensin dan Terlaris Tahun 2016, Ada Toyota Calya Hingga Pajero Sport!Mulai Rp80 Jutaan Aja Harga Mobil Second City Car Suzuki Ertiga! Desain Menarik dengan Mesin Tangguh!

Karena banyaknya hutan pinus yang lebat memberikan kesejukan dan keteduhan, Gunung Putri sangat cocok bagi Anda yang ingin berkemah dan memasang hammock.

3. Tebing Keraton

Di lingkungan Dago Pakar Bandung terletak lokasi pegunungan yang di kenal sebagai Tebing Keraton. Sebuah lembah dengan aliran sungai di bawahnya di kawasan patahan Lembang yang membentang dari kaki Gunung Manglayang hingga perbukitan kapur Padalarang.

Di pagi hari, tebing keraton menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Deretan pohon pinus yang tertata sempurna di kelilingi oleh awan yang lembut.

Jika beruntung, fajar di utara yang tersembunyi di balik bukit tunggul juga akan memesona. Selain itu, suhu udara yang dingin menciptakan efek pendinginan di sekitar.

Nah, itulah informasi mengenai beberapa tempat wisata Bandung yang bisa dinikmati pagi hari.***

0 Komentar