LAGI NGETREND NIH! 5 Mobil Toyota Kecil Murah Ini Jadi Incaran Konsumen Indonesia, Nomor 2 Paling Sering di Temui

Toyota Vios/Mobil-Pedia.Com
Toyota Vios/Mobil-Pedia.Com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Trend mobil kecil dan mungil semakin marak di temui di Indonesia, terutama di kota-kota besarnya.

Pasalnya mobil kecil ini terkesan lebih praktis saat di gunakan di jalan raya bagi kamu yang ingin hidup serba cepat.

Terutama untuk mobil Toyota kecil murah yang semakin menjadi dambaan para konsumen Indonesia dari tahun ke tahun.

Baca Juga:Harta yang Paling Berharga Adalah Keluarga, Makanya Ajak Keluargamu ke 4 Tempat Wisata Bandung Keluarga Ini Guys, di Jamin Menarik!Jenuh di Rumah Seharian? Mau Nonton Drakor? Netflix for Android TV Box Solusi Liburan di Rumah Menyenangkan Bersama Keluarga

Setiap ada rilisan terbaru dari mobil Toyota kecil murah selalu laku di pasaran, bahkan sampai mobil second nya pun menjadi incaran.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi mobil Toyota kecil murah yang worth it banget untuk kamu miliki.

Yuk langsung saja scroll ke bawa untuk melihat beberapa daftar mobil-mobil mungil dengan spesifikasi oke ini!

5 Mobil Toyota Kecil Murah Ini Jadi Incaran Konsumen Indonesia

1. Toyota Raize

Anda tahu Toyota Raize? Inilah salah satu mobil DNGA (Daihatsu New Generation Architecture) yang luar biasa, hasil kerja sama antara Toyota dan Daihatsu. Menariknya, tampilan mobil Toyota kecil murah ini sudah menggunakan layar LCD berukuran 7 inci di dalamnya.

Toyota Raize/Carmudi

Interior Toyota Raize sangat futuristik dan sangat modern. SUV kompak namun mungil ini pasti akan menarik perhatian si kecil. Mobil ini cocok untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi karena di nilai irit dan juga hadir dalam beberapa pilihan warna. Di era pertumbuhan mobil, tren pembelian lebih mengarah ke mobil LCGC. Harga Toyota Raize: > Rp 200 juta.

2. Toyota Yaris

Berbicara tentang Honda Jazz, sulit untuk tidak menyebut pesaing terdekatnya, Toyota Yaris. Hatchback ini juga di nilai sebagai mobil yang cocok untuk anak muda bahkan wanita. Hal ini di karenakan tanahnya yang rendah, desain yang elegan dan tingkat kenyamanan yang sangat sesuai dengan gaya modern saat ini. Sedangkan hatchback andalan Toyota ini masih di tenagai mesin 2NR-FE 4 silinder DOHC berteknologi Dual VVT-I dan berkapasitas 1.496 cc.

Toyota Yaris/Autos.id

Mesin tersebut di pasangkan dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan atau transmisi otomatis CVT 7 percepatan. Meski girboksnya beda, bisa di pastikan yang satu ini bisa menghasilkan tenaga yang sama, yakni 107 hp / 6000 rpm dan torsi maksimal 14,3 Nm / 4200 rpm. Selain itu, hatchback ini juga menawarkan fitur fun-to-drive lainnya, terutama New Yaris TRD Sportivo yang hadir dengan pengaturan berkendara dalam mode Sport atau ECO. mobil Toyota kecil murah ini juga telah memperkenalkan fungsi injeksi bahan bakar untuk sistem bahan bakar yang tentunya akan meningkatkan efisiensi. Harga Toyota Yaris:  Rp 266,2 juta (OTR Jakarta).

Baca Juga:Jasa Jual Beli Uang Kuno Keliling.. Emang Ada? Sudah Gak Jaman Dong, Karena Sekarang Kamu Bisa Pakai Cara Ini Guys!Top 7 Hp Murah 4G Samsung Ini di Bandero Seharga 1 Jutaan Saja Loh! Nomor 6 Paling Banyak di Cari Oleh Anak Muda

3. Toyota Sienta

mobil Toyota kecil murah yang satu ini, yaitu Sienta memiliki desain yang menarik dan unik karena fungsi sliding door mencerminkan karakter mobil yang sangat dinamis. Desain Sienta ini adalah kabin yang luas. Dari segi ruang, interior Sienta nyaman menampung 7 orang.

Toyota Sienta/Auto 2000

Menarik, bukan? Nah dapur pacunya sendiri, Sienta, sudah di bekali mesin 2NR-FE dengan 4 silinder dan mesin 1,5 liter. Konsumsi bahan bakar ini di nilai sangat irit dan di bekali torsi 140 Nm. Harga Toyota Sienta: Rp 276,8 juta.

4. Toyota Vios

Kendaraan roda empat ini tentunya menjadi salah satu mobil kecil yang murah dan cocok di gunakan di daerah maupun di perkotaan. Anda bisa memilih Vios generasi terbaru yaitu Toyota New Vios. Karena Toyota New Vios merupakan mobil sedan dengan paket yang lengkap, namun dengan harga yang tidak terlalu mahal di bandingkan sedan lainnya.

Toyota Vios/Carmudi

Trim yang ada membuat mobil ini semakin sporty dan stylish, lampu depan mobil menjadi lebih tajam dengan gril yang lebih dominan. Tak ketinggalan velg berukuran 16 inci yang menambah kesan sporty. Interior mobil terbilang mewah, di lengkapi dengan media mobil online dan sistem hiburan modern lainnya. Sama seperti Terios, New Vios memiliki 6 pilihan warna. Salah satunya adalah warna Dark Blue Mica Metallic yang cocok untuk mengekspresikan jiwa bebasmu. Harga Toyota Vios: Rp 302 juta (OTR Jakarta).

5. Toyota Etios Valco

Salah satu microcar yang sangat populer di Indonesia adalah Toyota Etios Valco. Selain itu mobil ini hadir dalam 4 versi yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera anda. Keempatnya di bekali mesin 1.197 cc. Ukuran Toyota Etios Valco umumnya 3775mm x 1695mm x 1510mm.

Toyota Etios Valco/Oto

Untuk girboks, mobil ini hanya di bekali girboks manual. Demi keamanan, Toyota Etios Valco juga memiliki alarm anti maling dan perangkat anti maling. Mobil ini tergolong hatchback dan tidak tersedia di Indonesia. Secara eksternal, mobil ini memiliki bodi yang sama dengan model mobil LCGC lainnya. 

0 Komentar