Super Easy ! Begini Cara Memasang Android TV Box Tanpa Ribet

Super Easy ! Begini Cara Memasang Android TV Box Tanpa Ribet
Sumber: Finoo.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Android tv merupakan tv yang sudah canggih karena di dukung dengan OS Android dari Google. Untuk mendapatkan channel siaran tv yang jernih dan bisa internetan kamu butuh stb. Berikut adalah cara memasang Android TV Box Tanpa Ribet.

Salah satu cara menggunakan TV Anda dengan Android TV box adalah dengan streaming film, YouTube, atau memainkan game Android langsung dari layar TV.

Selain itu, kotak TV pintar sangat murah. Situasinya berbeda ketika Anda membeli TV pintar secara langsung, yang harganya bisa menjadi penghalang.

Baca Juga:Tenangkan Pikiran Dengan Berlibur Ke Tempat Wisata Bandung Murah dan Bagus – Ini Dia Rekomendasinya !Rekomendasi HP Murah RAM Besar dan Kamera Bagus – Ada Yang Mirip iPhone !!!

Alat ini adalah salah satu cara termurah untuk mengubah TV Anda menjadi TV pintar, memungkinkan Anda menjelajahi internet dan bermain game online dengan mudah. 

Cara Memasang Android TV Box

Hubungkan penerima TV ke TV untuk streaming. Kali ini Anda bisa mengikuti instruksi sederhana pemula.Pada langkah pertama, Anda dapat mengoperasikan Android TV Box MXQ Pro 4K melalui sambungan daya. Sambungkan juga kabel HDMI ke port HDMI Android TV BOX untuk menampilkan layar di TV.

Anda juga dapat menambahkan mouse USB untuk memudahkan memilih menu Android TV Box. Selanjutnya, Anda dapat mencoba meluncurkan Android TV Box dan mengubah input TV ke HDMI jika Anda menggunakan HDMI sebagai tampilan pemutar Android TV yang sedang Anda gunakan. 

Menggunakan Set Top Box

Jika Anda sudah memiliki TV lama yang hanya bisa menerima siaran TV analog dan tidak ingin menggantinya, opsi dua mungkin bisa menjadi pilihan.

Harganya masih terjangkau, sekitar 200.000 hingga 400.000 rupiah di pasaran tergantung merk, tipe dan fiturnya.Selain harganya yang murah, pemasangannya pun tidak sulit sehingga opsi ini menjadi solusi utama bagi yang ingin tetap menggunakan TV lama.

Perlu diperhatikan juga bahwa menggunakan STB bukanlah berlangganan seperti TV kabel, yang harus Anda lakukan adalah membeli perangkat dan Anda dapat menikmati siaran seperti siaran TV analog.

Jika Anda mengunjungi situs web penyiaran digital Kominfo, Anda dapat menemukan perangkat STB bersertifikat. Itulah cara memasang android tv box. Semoga membantu.

0 Komentar