Tenangkan Pikiran Dengan Berlibur Ke Tempat Wisata Bandung Murah dan Bagus – Ini Dia Rekomendasinya !

Tenangkan Pikiran Dengan Berlibur Ke Tempat Wisata Bandung Murah dan Bagus - Ini Dia Rekomendasinya !
Sumber: Travel Kompas
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung kerapkali dijadikan destinasi wisata akhir minggu buat melepas penat. Campuran antara perkotaan dengan hawa yang sejuk serta panorama alam hijaunya bisa dengan sekejap menyegarkan hati. Berikut ini rekomendasi Tempat Wisata Bandung Murah dan Bagus.

Saat ini terus menjadi banyak destinasi di Bandung yang bermunculan. Dari wisata alam, kuliner, sampai belanja, kota Kembang ini senantiasa memperkenalkan tempat liburan yang seru serta unik.

Sebagian destinasi wisata tersebut jadi hits serta ramai didatangi sebab energi tariknya ataupun sebab eksposur publik dari sosial media.

Baca Juga:Rekomendasi HP Murah RAM Besar dan Kamera Bagus – Ada Yang Mirip iPhone !!!Info Maseh ! Harga Kredit Suzuki Celerio Sangat Terjangkau – Bikin Istri Terpukau

Kawah Rengganis

Rekomendasi pertama adalah Kawah Rengganis. Menjadi salah satu Tempat Wisata Bandung Murah dan Bagus untuk di kunjungi saat berlibur. Berlokasi di Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973.

Kalau ada tempat wisata yang indah dipandang, kali ini tempatnya indah dan enak di badan! Kawah Rengganis adalah tempat wisata populer di Bandung yang menawarkan Anda kesempatan untuk menikmati pemandian air panas yang dikelilingi oleh alam yang indah.

Keistimewaan Kawah Rengganis adalah adanya lumpur di sekitar pemandian yang bisa Anda gunakan untuk menggosok. Lumpur ini bermanfaat untuk kehalusan dan kekencangan kulit.

Tebing Keraton

Selanjutnya tempat Wisata Bandung Murah dan Bagus ini sangat rekomended banget. Berlokasi di Ciburial, Cimenyan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40198. Untuk tiketnya adalah 15 ribu namun bisa saja sudah naik yah guys…

Terletak di ketinggian 1200 mdpl, tebing ini menawarkan keelokan alam dari jejeran hutan pinus serta hamparan Kota Bandung dari ketinggian.

Di zona wisata ini kalian bisa berkemah, menikmati sunset serta sunrise, trekking mengarah bukit, difoto dengan panorama alam bukit, serta masih banyak lagi.

Grafika Bird Park

Grafika Bird Park ialah kebun fauna berfokus pada burung. Ada kurang lebih 23 spesies burung dari bermacam belahan dunia.

Baca Juga:Bikin Gak Percaya ! Harga Suzuki Celerio 2016 Sekarang Hanya 50 Jutaan – Begini Spesifikasi dan KelebihannyaTanpa Harus ke Tempat Karaoke ! Inilah Rekomendasi Aplikasi Karaoke Android TV

Tempat ini di rancang selaku tempat edukatif yang bertujuan buat mengedukasi tiap wisatawan yang tiba dengan mengenalkan langsung bermacam spesies burung sangat jarang

Sebab posisinya di dalam zona wisata Grafika Cikole, banyak kegiatan lain yang dapat kalian jalani di sini, semacam bermain outbond, melancong kuliner, hingga menginap di camping ground.

Itulah rekomendasi tempat Wisata Bandung Murah dan Bagus.

0 Komentar