HP Murah Bagus Di Bawah 1 Juta, Kini Jadi Incaran Anak Muda Banget Tampilan Elegan

Motor murah
By Ponseli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp murah bagus di bawah 1 juta ya Ponsel Android di bawah sejuta laris di kalangan masyarakat yang memiliki dana terbatas.

Nah namun tetap ingin terkoneksi internet dan mengunduh berbagai aplikasi.

Untungnya, kini banyak brand ponsel yang mulai menjawab kebutuhan tersebut dengan merilis berbagai produk ponsel murah di bawah sejuta.

Nah namun sudah bisa di gunakan untuk aplikasi perpesanan seperti WhatsApp. Meski harganya murah, produk ponsel ini sama sekali tidak murah!

Baca Juga:Mobil Suzuki Ignis Harga Mulai 90 Juta, City Car Canggih dan Elegan di JalananMobil Second Termurah, Tercanggih dan Terkeren di Dunia

Pada artikel kali ini Radar akan membahas berbagai rekomendasi HP Android di bawah sejuta yang sudah bisa mendukung berbagai fungsi Anda.

1. Intel A60S

Ponsel entry-level yang baru di luncurkan ini memiliki layar waterdrop 6,6 inci dengan resolusi HD Plus.

Kamera utamanya menggunakan resolusi 8 MP dan depth camera 0,3 MP. Meski kamera depannya menggunakan sensor 5 megapiksel.

Untuk performanya sendiri menggunakan UNISOC SC9863A dengan RAM 4GB dan ROM 64GB yang dapat di upgrade melalui microSD.

Sistem operasi Android 12 dan antarmuka pengguna itelOS 5.6.0 sudah di gunakan. Baterainya cukup besar yaitu 5000 mAh dan hadir dalam warna Shadow Black dan Glacier Green.

Harga Itel A60S mulai dari Rp 929.0002.S

amsung Galaxy A01 Inti Samsung Galaxy A01 2GB/16GB, HP Android di bawah sejuta.

Di luncurkan oleh merek Samsung yang sudah memiliki reputasi kokoh, Galaxy A01 Core adalah ponsel sub-jutaan yang layak Anda dapatkan.

Baca Juga:Tempat Wisata Bandung Paling Dekat Dari Cirebon, Tiket Murah, dan Pemandangan IndahSpek Infinix Note 11, HP Murah Memory Super Besar, Baterai Awet dan Spesifikasi Canggih, Kamera Jernih, Wow

Ini adalah seri yang lebih ringan dari Galaxy A1 yang hanya di engkapi dengan fitur dasar.Namun untuk ponsel murah, kameranya cukup bagus.

Hp murah bagus di bawah 1 juta ini ada Samsung Galaxy A01 Core memiliki kamera utama beresolusi 8 megapiksel dan kamera selfie beresolusi 5 megapiksel.

Untuk HP di bawah sejutaan, ada dua pilihan RAM yakni 1GB dan 2GB. Sistem operasinya sendiri sudah Android 10 Go Edition, sehingga Anda bisa menikmati banyak fitur seperti Smart Reply.

Ada Dark Mode dan masih banyak lagi. Android 10 Go Edition juga di kenal ringan dan karenanya menawarkan kinerja cepat.Ponsel ini bisa Anda beli dari Doran Gadget seharga Rp 1 jutaan.

3. Mito W1

Di luncurkan pada 2019, Mito W1 terus menjadi ponsel di bawah $1 juta yang dapat menangani kebutuhan internet dan WhatsApp Anda.

Ponsel ini menawarkan sesuatu yang banyak di cari pengguna smartphone, yakni RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB.

Desain Mito W1 juga elegan dengan bezel tipis dan sudut layar melengkung layaknya HP 3 jutaan.

Hp murah bagus di bawah 1 juta ada Kecepatan Dapur Pacu adalah 1,6 GHz, sehingga ponsel ini dapat Anda andalkan dalam aktivitas sehari-hari 

0 Komentar