Spek Infinix Note 11, HP Murah Memory Super Besar, Baterai Awet dan Spesifikasi Canggih, Kamera Jernih, Wow

hp infinix note 8 cocok buat para pecinta gamers nih,ganti sekarang juga yuk!
hp infinix note 8 cocok buat para pecinta gamers nih,ganti sekarang juga yuk!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix Note 11 resmi masuk pasar Indonesia pada 30 Mei lalu. Smartphone ini merupakan penerus dari Spek Infinix Note 11 yang di luncurkan perusahaan pada November lalu.

Sebagai penerusnya, Infinix Note 12 menghadirkan beberapa peningkatan mulai dari aspek desain hingga prosesor dan RAM yang lebih besar.

Namun, ada beberapa spesifikasi yang identik di antara keduanya.Misalnya soal baterai dengan kapasitas sama 5000 mAh dan fast charging 33 watt.

Baca Juga:Mobil Irit BBM 50 Jutaan, Paling Banyak Di Cari, Mampu Menempuh Antar Kota dan ProvinsiTempat Wisata Bandung Timur Air Terjun, Indah Banget Seperti di Niagara Jepang

Kesamaan lainnya adalah resolusi kamera utama kedua ponsel yang beresolusi 50 MP. Nah berikut ini adalah perbandingan spesifikasi Infinix Note 12 dan Note 11.

Singkatnya, perbedaan spesifikasi Infinix Note 12 dan Note 11 adalah sebagai perbedaan spesifikasi Infinix Note 12 dan Note 11.desain, bagian depan Infinix Note 11 dan Note 12 terlihat seperti kembaran.

Spek Infinix Note 11 Gahar dan Mewah

Pasalnya keduanya memiliki ukuran layar yang sama, yakni 6,7 inci. Selain ukurannya, panel layarnya juga sama, yakni AMOLED dengan resolusi FHD+ (1080 x 2400).

Keduanya juga memiliki indikator tetesan air, sehingga terlihat identik. Namun karena desain penampangnya, kedua ponsel ini cukup berbeda.

Apalagi dari segi modul kamera, ukurannya tidak sama. Modul kamera Infinix Note 12 berbentuk persegi dan kamera diletakkan secara vertikal.

Infinix Note 11 sendiri memiliki modul yang lebih kecil dengan tata letak kamera horizontal. Secara keseluruhan, penampangnya sendiri terlihat sama.

Dan dengan branding Infinix di bagian bawah handset. Infinix Note 12 berukuran 164.57mm x 76.80mm x 7.89mm dengan berat 184.5 gram.

Baca Juga:Mobil Suzuki Celerio 2023 7 Seater Muat 7 Orang, Terbaru dan Murah, Berkelas!HP Murah untuk WA Cuma 1 Jutaan, Spesifikasi Canggih, Design Elegan, Buat Instagram Juga Bisa

Nah sedangkan Infinix Note 11 berukuran 164.4 x 76.7 x 7.9mm dengan berat 184 gram.

Meski optiknya agak mirip, namun bagian dalam kedua smartphone ini dibuat berbeda. Infinix Note 12 ditenagai chipset MediaTek Helio G96.

Chip ini dibuat dengan teknologi 12 nm, memiliki prosesor octa-core dengan clock hingga 2,05 GHz dan GPU Arm Mali-G57

Spek Infinix Note 11 juga di tenagai oleh chipset MediaTek, meskipun berbeda dengan chipset penggantinya.

Infinix Note 11 di tenagai oleh chipset Helio G88 yang dirancang untuk manufaktur 12 nm.

Chip ini juga memiliki prosesor octa-core hingga 2 GHz dan GPU Arm Mali-G52 MC2.

Meski kedua chipset tersebut berbeda, MediaTek merancangnya untuk mendukung gaming.

Karena itu, kedua smartphone tersebut memiliki fitur bernama Monster Game Kit yang dapat mengoptimalkan perangkat saat bermain game.

RAM dan penyimpanan Sebagai penerus Note 11, Note 12 memiliki RAM yang lebih besar. Kapasitas penyimpanan juga lebih besar dari Note 11.

Ram Besar dan Baterai Awet

Infinix Note 12 hadir dengan RAM 12GB di tambah dengan dua pilihan penyimpanan internal yakni 128GB dan 256GB.

Angka itu lebih tinggi dari Infinix Note 11 yang memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB.Meski kapasitas penyimpanannya berbeda.

Nah kedua smartphone ini mendukung ekspansi penyimpanan hingga 2 TB dengan kartu microSD.

Infinix Note 12 juga hadir dengan dukungan ekspansi RAM hingga 5GB. Jadi pengguna bisa mendapatkan lebih banyak RAM sementara hingga total 13GB.

Infinix Note 12 tidak berbeda dengan Note 11. Ini karena pengaturan kameranya mirip.

Keduanya memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 megapiksel (f/1.6), kamera makro 2 megapiksel (f/2.4), dan kamera QVGA.

Selain kamera belakang duo ponsel ini, resolusi kamera depannya juga 16 MP. Foto-fotonya juga mirip.

Nah seperti dukungan AI, flash LED, dan bahkan perekaman video 2K pada 30 frame per detik baterai Baik Infinix Note 12 maupun pendahulunya memiliki kapasitas baterai yang sama yaitu 5000 mAh. 

0 Komentar