Tempat Wisata Bandung Paling Dekat Dari Cirebon, Tiket Murah, dan Pemandangan Indah

Dua tempat wisata bandung paling bagus untuk weekend ini bersama anak dan istri,yuk kesini !
Dua tempat wisata bandung paling bagus untuk weekend ini bersama anak dan istri,yuk kesini !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tempat wisata Bandung paling dekat dari Cirebon ya sebuah tempat wisata bernama Taman Kiara Artha di kota Bandung.

Centrum Million Balls mengklaim sebagai lubang bola terbesar di Indonesia karena mencakup area seluas 500 meter persegi dengan sejuta bola oranye.

Museum Konferensi Asia-Afrika di Taman Balai Kota Bandung, salah satu objek wisata yang dekat dengan pusat kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:Spek Infinix Note 11, HP Murah Memory Super Besar, Baterai Awet dan Spesifikasi Canggih, Kamera Jernih, WowMobil Irit BBM 50 Jutaan, Paling Banyak Di Cari, Mampu Menempuh Antar Kota dan Provinsi

Kota Bandung di Jawa Barat di anggap sebagai salah satu objek wisata yang bisa dijangkau dari kota Jakarta.

Koneksi transportasi yang baik dan lokasi yang strategis menjadikan atraksi kota ini pilihan ideal untuk liburan akhir pekan.

Pemandangan kota dari ketinggian Bagi wisatawan yang berencana berlibur ke kawasan ini, berikut rekomendasi tempat wisata di Kota Bandung yang dekat dengan pusat kota.

Lihat daftarnya: wisata Bandung indah

1. Taman Kiara Artha

Tempat wisata unik pertama yang berada di dekat pusat kota adalah Taman Kiara Artha.

Nah Tempat wisata Bandung paling dekat ini memiliki beberapa bangunan bergaya tradisional Korea Selatan yang cocok untuk selfie.

Atraksi lainnya adalah pertunjukan air mancur menari di danau buatan. Selama pertunjukan, pengunjung di hibur oleh air mancur dan lampu menari.

Lokasinya Jalan Banten, Kebonwaru, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Tempat ini berjarak sekitar empat kilometer (km) dari pusat kota.

Baca Juga:Tempat Wisata Bandung Timur Air Terjun, Indah Banget Seperti di Niagara JepangMobil Suzuki Celerio 2023 7 Seater Muat 7 Orang, Terbaru dan Murah, Berkelas!

Pusat Jutaan Bola Centrum Million Balls mengklaim sebagai lubang bola terbesar di Indonesia karena mencakup area seluas 500 meter persegi dengan sejuta bola oranye.

Centrum Million Balls merupakan tempat wisata dengan lubang bola yang besar.

Lokasinya yang dekat dengan pusat kota, kurang dari satu kilometer jauhnya, membuat tempat ini wajib di kunjungi wisatawan yang mencari foto Instagram.

Selain kolam bola raksasa, pengunjung bisa memilih beberapa foto selfie yang unik dan penuh warna.

Tiket masuk gratis dan buka setiap hari mulai pukul 10:00. WIB hingga pukul 20.00. WIB.Bagi yang mau mampir, alamatnya Jalan Belitung Nomor 10, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

3. Foto Taman Bandung

Nah tempat wisata Bandung paling dekat memiliki Selfie Garden yang berjarak sekitar 1,3 km dari pusat kota.

Taman di Jalan Kemuning No. 4, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat ini juga cocok sebagai tempat berkumpulnya kerabat dan sahabat.

Baik anak-anak maupun orang dewasa bisa mengunjungi tempat ini karena banyak hal yang bisa di coba, mulai dari taman bermain anak hingga meeting point dengan WiFi. 

0 Komentar