3 Hp Murah Rp1 Jutaan, Layar Poni Mirip iPhone! Cek Buruannn

3 Hp Murah Rp1 Jutaan, Layar Poni Mirip iPhone! Cek Buruannn
Ilustrasi Hp layar poni/ foto: droidlime.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, infromasi mengenai beberapa rekomendasi Hp murah dengan layar poni. Apa saja? Baca artikel ini sampai habis.

Memiliki smartphone dengan layar besar kini menjadi populer. Banyak pabrikan smartphone yang meniru layar berponi sejak pertama kali muncul di desain iPhone X.

Area kecil di tepi atas layar smartphone disebut sebagai layar poni atau notch. Vendor ponsel biasanya memasang kamera depan, flash, sensor, atau speaker di notch.

Baca Juga:Ini Dia! City Car Honda CR-V 2023 dengan Fitur Terbaru & Semakin Tangguh!Tampilan Mewah Harga Murah, RAM Besar Kamera Badai! Cek Infinix Hot 12 Sekarang Juga!

Berikut rekomendasi Hp murah layar poni harga Rp1 jutaan :

1. Oppo A3s

Smartphone layar poni terbaru yang berjalan di sistem operasi Color OS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo ini mampu melakukan dua tugas multitasking yang berbeda sekaligus. Dengan demikian, Anda dapat menjalankan dua program secara bersamaan tanpa mengalami latensi.

Elemen lingkungan game yang meningkatkan pengalaman bermain game Anda adalah manfaat lainnya. Saat bermain game di smartphone, fungsi ruang game mungkin membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari grafik.

Kamera kembar 13MP dan 2MP di area kamera di siapkan untuk memenuhi kebutuhan fotografi Anda. Sensor kedalaman dan AI Beauty 2.0, yang dapat mengenali 200 titik pada wajah manusia,

di gunakan untuk menyediakan fungsi kamera. Meski di gunakan pada malam hari, gambar kamera yang di hasilkan cukup tajam.

Fungsi Face Unlock pada ponsel ini bertanggung jawab atas keamanannya. Cukup sejajarkan wajah Anda dengan layar agar kunci layar terbuka secara otomatis.

Harga : Rp 1,2 Jutaan

2. Xiaomi Mi A2 Lite

Xiaomi Mi A2 Lite di lengkapi dengan dua kamera 1,8-aperture 12MP dan 20MP. Apertur lebar ponsel ini memungkinkannya untuk mengambil gambar yang indah dan berkualitas tinggi bahkan dalam cahaya redup.

Navigasi GPS dengan A-GPS, GLONASS, dan BDS, yang dapat menunjukkan lokasi dengan presisi tinggi, merupakan salah satu karakteristik koneksi. Fitur sidik jari di punggung ponsel kemudian di gunakan untuk mengamankan sektor keamanan.

Harga : Rp 1,5 Jutaan

Baca Juga:Spek 2 Jutaan, Harga Cuma 1 Jutaan! Hp Infinix Hot 10 Play Emang Keren Sih!Nikmati Pengalaman Seperti Nonton Bioskop dengan Samsung Android TV 55 inch! Dijamin Menggelegarrr

3. Nokia 6.1 Plus

Siapa pun yang suka membuat vlog akan menyukai Nokia 6.1 Plus. Ponsel ini di lengkapi dengan kamera belakang ganda 16MP dan 5MP, yang mampu menghasilkan foto dan video yang menakjubkan. Sementara menggunakan resolusi 16MP pada kamera depan.

Kualitas kamera Nokia 6.1 Plus di dukung oleh teknologi AI, yang dapat memodifikasi foto sebagai respons terhadap faktor lingkungan dan subjek fotografi.

Selain itu, fungsi Bothie memungkinkan penggunaan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Penggunaan konektor USB Type-C adalah keuntungan lainnya. Hanya smartphone termahal yang sering menggunakan koneksi USB Type-C.

Karena itu, Nokia 6.1 Plus dapat mengisi baterainya lebih cepat dan mengirimkan data lebih cepat daripada smartphone dengan koneksi USB 2.0.

Harga : Rp 1,7 Jutaan.***

0 Komentar