Kelebihan Nokia 6.1 Plus yang Harus Kamu Tahu!

Hp Nokia terbaru 2023
Nokia 6.1 Plus (Foto : nokia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hallo pecinta Hp Nokia di manapun kalian berada! Pada artikel kali ini akan membahas tentang kelebihan dari Hp Nokia 6.1 Plus yang wajib kalian ketahui.

Seperti yang sudah diketahui, Nokia merupakan merek handphone terkenal yang laris di pasaran. Pada masa kejayaannya, Nokia menjadi ponsel paling populer yang banyak di gunakan oleh banyak orang. Desainnya yang menjadi legenda serta ketahanan baterainya yang awet membuat Hp merek Nokia menjadi raja handphone pada masanya.

Kini meskipun sudah ada smartphone populer yang kekinian, Nokia pun tak ingin ketingggalan. Nokia semakin maju dengan inovasi baru dan juga membekali ponselnya dengan teknologi yang tak kalah canggih dari Samsung ataupun iPhone.

Baca Juga:Cek Yuk Daftar Hp Nokia Terbaru 2023, Harga Mulai 1 Jutaan Bestie!Hp Nokia Terbaru Android 4G | RAM Besar dan Harga Bersahabat Jadi Incaran Anak Muda

Harganya yang mampu bersaing juga salah satu daya tarik Hp Nokia yang semakin diminati.

Bila kamu sedang mencari ponsel Nokia dengan spek bagus dan mumpuni, kamu merekomendasikan untuk membeli Nokia 6.1 Plus. Penasaran dengan spesifikasinya? Simak tulisan di bawah ini

Nokia 6.1 Plus

Spesifikasi

DetailSpesifikasi
Sistem Operasi8.1
Ukuran Layar5.8 inch
Screen Resolution2280 x 1080 Pixel
Detail ProsesorSDM630 Snapdragon 630
RAM4 GB
Memori Internal64 GB
Kamera Belakang16 MP
Kamera Utama Lainnya5 MP
Kamera Depan16 MP
Kapasitas Baterai3060 mAh

Harga HP Nokia 6.1 Plus

Perlu di ingat harga Hp Nokia 6.1 berbeda-beda di tiap platform jual beli ataupun di toko handphone. Namun rentang harganya cukup terjangkau, Hp ini berkisar mulai dari Rp 3 jutaan.

  • Tokopedia : Rp. 3.250.000
  • Shopee : Rp. 3.250.000

Setelah mengetahui spesifikasi dan harganya, mari kita bahas mengenai keunggulan Hp ini.

Kelebihan Hp Nokia 6.1 Plus

1. Desain Mewah

Jika kamu memperhatikan desain dari Hp ini, pastilah yang terlintas dalam pikiran adalah Hp mewah premium kelas atas. Bagaimana tidak, ponsel ini memiliki bodi yang tipis dan elegan sehingga nyaman untuk di genggam.

Warnanya yang cantik membuat tampilan Hp ini juga semakin estetik.

2. Performa Yang Baik

Keunggulan selanjutnya terdapat pada performanya. Hp ini di lengkapi dengan RAM 4 GB serta prosesor Snapdragon 630. Dengan di bekali RAM serta prosesor tersebut, performa handphone ini sudah cukup baik untuk kelas menengah.

3. Port USB Type C

Baca Juga:Nokia Magic Max 2023 Segera dirilis! Intip Spesifikasi dan Fiturnya yang Mirip iPhoneSunrise Hill Bandungan Semarang Tawarkan Pengalaman Glamping yang Seru dan Asyik! Yuk Cobain

Salah satu kelebihan menarik selanjutnya dari Nokia 6.1 Plus adalah adanya port USB Type-C. Keberadaan port ini menjadi suatu nilai tambah mengingat ponsel-ponsel pesaing tidak menggunakan port USB Type-C melainkan masih menggunakan port microUSB yang ketinggalan zaman.

Port USB Type-C ini sudah umum di gunakan di ponsel kelas atas namun jarang digunakan di ponsel kelas menengah. Kemampuan port ini mampu memberikan kecepatan transfer data yang lebih tinggi dibandingkan dengan port microUSB.

Demikianlah spesifikasi, harga hingga kelebihan dari Nokia 6.1 Plus yang bisa Anda jadikan referensi bila ingin mengganti ponsel lama Anda dengan ponsel baru dari Nokia.

Nokia memiliki banyak fitur yang memadai. Seperti RAM besar hingga kapasitas baterai yang awet serta kamera yang memiliki resolusi tinggi sehingga foto yang dihasilkan bagus dan jernih.

Jadi jangan takut bila ingin membeli Hp Nokia keluaran terbaru karena Hp Nokia sangat worth it untuk di beli.

0 Komentar