Ini Dia! City Car Honda CR-V 2023 dengan Fitur Terbaru & Semakin Tangguh!

Ini Dia! City Car Honda CR-V 2023 dengan Fitur Terbaru & Semakin Tangguh!
Honda CRV 2023/ foto: conduciendo.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai mobil city car Honda CRV. Seperti apa spesifikasi dan berapa harganya? Baca sampai habis ya?.

All New Honda CRV 2023 SUV terbaru hampir siap memasuki pasar otomotif Indonesia. All-New Honda CRV 2023 akan mengungguli kompetitor di kelasnya.

Menurut laporan, SUV dari All New Honda CRV 2023 ini laris manis di pasaran. Karena para pecinta SUV sangat menantikan kedatangan All New Honda CRV di tahun 2023, berikut penjelasannya.

Baca Juga:Tampilan Mewah Harga Murah, RAM Besar Kamera Badai! Cek Infinix Hot 12 Sekarang Juga!Spek 2 Jutaan, Harga Cuma 1 Jutaan! Hp Infinix Hot 10 Play Emang Keren Sih!

Produk terbaru Honda ini juga akan di promosikan secara internasional selain Indonesia. Mobil ini juga mengusung konsep hybrid dan memiliki tampilan yang stylish dan modern.

Tentu Anda tertarik dengan fitur-fitur kendaraan terbaru Honda bermesin hybrid ini. Mobil andalan Honda ini telah mengalami beberapa perubahan, dan iterasi terbaru terlihat lebih keren dan kekinian.

All New CRV yang merupakan generasi ke-6 dan memiliki fitur-fitur terbaru ini terkenal memiliki tampilan yang ramping dan performa yang bertenaga.

Tampilan New CRV 2023 di maksudkan agar lebih atraktif dan kekinian. Mobil generasi terbaru ini menampilkan desain yang futuristik.

Fitur lampu LED tipis dan DRL ada di lampu utama. Bumper dengan warna silver yang terlihat lebih modis ada di bawahnya.

Garis tubuh dengan pola lurus hitam di tempatkan di samping. Ini juga memiliki velg multi-sport yang berdiameter 19 inci.

LED berbentuk L yang semakin bertenaga telah di tempatkan di bagian belakang kendaraan untuk rem belakang.

Baca Juga:Nikmati Pengalaman Seperti Nonton Bioskop dengan Samsung Android TV 55 inch! Dijamin MenggelegarrrSuntuk di Pagi Hari? Coba Kunjungi 3 Tempat Wisata Bandung Ini! Dijamin Nyaman dan Sejuk!

Interior Honda CRV 2023

Selain itu, sisi dalam telah mengalami ubahan yang signifikan. Di padukan dengan desain sarang lebah pada gril AC yang terlihat dari kokpit.

Selain itu, dasbornya di maksudkan untuk menjadi lebih besar, dan layar sentuhnya berukuran 9 inci. Android Auto dan Apple CarPlay adalah fitur nirkabel.

Honda CRV 2023 menyertakan rem parkir elektronik selain tombol mode untuk gearbox.

Dengan performa yang lebih kekinian, menyampaikan ide segar untuk dapur pacu. Kendaraan terbaru Honda ini beroperasi dengan sistem hybrid berkat mesin 2.000 cc 4 silinder, dua motor listrik bertenaga 102 HP, gearbox CVT, dan torsi maksimal 335 Nm.

Harga Honda CRV tahun 2023

Harga Honda CR-V 2023 di Jakarta mulai dari Rp 525,3 Juta untuk varian 2.0 CVT, sementara varian tertinggi 1.5 Turbo Prestige Black Edition di hargai Rp 684,6 Juta.

Itulah, informasi mengenai mobil city car Honda CRV.***

0 Komentar