Jalakotek Cemilan Khas Majalengka

0 Komentar

Majalengka memiliki beragam kuliner yang unik dan nikmat pastinya, salah satunya adalah jalakotek. Berbeda dengan jalakote asal Makassar, jalakotek khas Majalengka ini memiliki tekstur yang crispy diluar dan kenyal di dalam. Penasaran? Berikut liputannya untuk anda.

Jalakotek, kuliner yang satu ini berasal dari Majalengka, Jawa Barat. Berbeda dengan jalakote khas Makassar yang mirip seperti pastel, dengan isian berupa sayuran dan telur rebus di dalamnya. Jalakotek sendiri terbuat dari tepung tapioka atau aci, seperti layaknya makanan khas sunda lainnya, sehingga menghasilkan tekstur yang crispy di luar, dan kenyal di dalam.

Di kedai Jalakoteku ini, memiliki varian isi yang beragam yakni ada tahu dan ayam, dengan dipadukan bumbu khas Majalengka, berupa chili oil dan rempah lainnya, yang menambah kenikmatan jalakotek ini.

Baca Juga:Caleg DPRD Kab. Cirebon Mulai Tebar PesonaCamping Asik Di Batu Hanjuang Kuningan

Kuliner satu ini memiliki banyak sekali penggemar, terutama di kalangan remaja. Karena rasanya yang gurih.

Pemirsa pun tak perlu khawatir dengan harganya, cukup merogoh kocek sepuluh ribu rupiah saja, anda sudah dapat menikmati jalakotek khas Majalengka yang nikmat ini.

Bagi pelanggan setia kedai Jalakoteku, pastinya anda akan beruntung, karena kedai Jalakoteku memberikan member customer dalam bentuk loyality card, dan bisa dapat free loh! Asalkan tiap pembelian selalu membawa member ini.

Penasaran dengan rasa jalakotek khas Majalengka ini? Silahkan datang ke area Bima Cirebon, buka mulai pukul sepuluh pagi, hingga enam sore.

0 Komentar