Mana yang Lebih Bagus, Suzuki Celerio vs Toyota Agya? Temukan Jawabannya

Mana yang Lebih Bagus, Suzuki Celerio vs Toyota Agya? Temukan Jawabannya
Suzuki Celerio vs Toyota Agya (kolase foto Jabar Ekspres/Toyota Astra Motor)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Telah hadir kedua mobil di pasaran otomotif yang bernama Suzuki Celerio dan Toyota Agya. Mana yang lebih bagus, antara Suzuki Celerio vs Toyota Agya?

Kedua mobil yang berasal dari produsen otomotif berbeda, sama-sama membawa keunggulan yang boleh di adu.

Apalagi, harga yang di tawarkan pun sama-sama murah. Simak selengkapnya mengenai kedua mobil tersebut di bawah ini.

Baca Juga:Siapa Bilang Infinix Cuma Punya HP! Infinix INbook X1 Pro, Laptop Murah dan CanggihNikmati Pemandangan Indah Sambil Melakukan Aktivitas Seru di Tempat Wisata Bandung Selatan 2022

Sama-sama Bagus, Tapi Suzuki Celerio vs Toyota Agya, Mending Mana?

Keduanya merupakan mobil kecil dan berada dalam segmen LCGC atau Low Cost Green Car. Membawa harga yang murah dan spek yang mumpuni, membuat keduanya bak sebuah incaran yang menggiurkan.

Namun ciri khas yang di usung keduanya, membuat mobil ini jadi terlihat menarik. Keduanya juga cocok untuk di jadikan mobil idaman, khususnya untuk anak muda karena desainnya yang fresh dan kekinian.

Baik Celerio maupun Agya, sama-sama membawa bodi yang kecil. Kedua mobil ini juga cocok jika di gunakan untuk berkendara di perkotaan, namun lebih cocok jika menggunakan Agya. Dengan bodi yang luwes yang di milikinya tersebut, Agya bak siap ‘menghantam’ jalanan yang padat.

Sementara untuk Celerio, dengan bagian kabinnya yang luas, maka mobil ini nyaman jika di gunakan untuk perjalanan yang memakan jarak yang jauh. Apalagi di tambah dengan bagian interiornya yang nyaman yang di lengkapi dengan fitur canggih.

Pada bagian mesinnya, Celerio mesin 3 silinder dengan ukuran 1.0L yang memiliki transmisi CVT dan manual 5 percepatan. Dengan hasil tenaganya sebesar 68 ps pada tiap 6.000 rpm dan torsi 90 Nm tiap 3.500 rpm. Sementara Agya di bekali dengan mesin 1.200cc berkonfigurasi 3 silinder Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 88 ps tiap 6.000 rpm dan torsi 11,52 Kgm tiap 4.500 rpm.

Masih dengan Suzuki Celerio vs Toyota Agya, hadir dengan harga yang berbeda. Untuk Celerio di banderol dengan harga sekitar Rp97 jutaan, sementara Agya sekitar Rp160 jutaan. Hanya saja, untuk Suzuki Celerio 2023, konon belum meluncur di Indonesia sementara untuk Toyota Agya, bisa dengan mudah di dapatkan di pasaran Indonesia.

0 Komentar