Nikmati Pemandangan Indah Sambil Melakukan Aktivitas Seru di Tempat Wisata Bandung Selatan 2022

Nikmati Pemandangan Indah Sambil Melakukan Aktivitas Seru di Tempat Wisata Bandung Selatan 2022
Tempat Wisata Bandung Selatan 2022 (Pasundan Ekspres)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tempat wisata Bandung Selatan 2022, bisa menjadi alternatif destinasi yang menarik bagi wisatawan.

Sebab, ada banyak wisata alam yang menawarkan panorama dan suasana yang indah yang akan membuat wisatawan merasa betah untuk berlama-lama di tempat tersebut.

Tidak hanya suasana dan panorama yang indah, tapi juga hawa sejuk pun menambah deretan wisata tersebut sangat pas di jadikan incaran untuk berlibur.

Baca Juga:Lakukan Tips Berikut Agar Mobilmu Irit BBM, Simak Juga Ciri Mobil yang Boros di Sini!Simak Review Android TV Box MXQ Pro 4K, Harga Juga Murah Meriah Nih

Tempat Wisata Bandung Selatan 2022

– Wayang Windu

Berlokasi di Pangalengan, Wayang Windu menawarkan wisata dengan pemandangan bak surga tersembunyi. Terdapat pegunungan yang di selimuti dengan kabut yang tebal dan kebun teh yang berwarna hijau. Udaranya pun segar dan terdapat spot foto yang menghadap kebun teh.

Wisatawan pun bisa menikmati panganan yang di jual di sana sambil duduk santai menikmati pemandangan. Ada juga tempat berkemah dan wahana ATV. Untuk yang tertarik, bisa datang kesini dari pukul 06.00 hingga 18.15 WIB. Dengan harga tiketnya pun di banderol murah yaitu Rp15 ribu/orang dengan tiket parkir mobil sebesar Rp10 ribu.

– Wanawisata Kampung Rahong

Masih di Pangalengan, ada wisata menarik bernama Wanawisata Kampung Rahong. Awalnya tempat ini merupakan sebuah tempat pembuangan sampah hingga akhirnya di sulap oleh Pecinta Alam Tapak Tiara Pangalengan menjadi tempat wisata konservasi dan edukasi.

Menyediakan enam cluster di dalamnya yang terdiri dari Hutan Pinus Rahong, Datar Pinus, Wisata Alam Singkur, Wisata Kampung Singkur, Bukit Rahong dan Jembatan Rahong. Pengunjung pun bisa berfoto hingga menikmati permainan seperti flying fox, fun game, paint ball hingga tersedia area kemah.

Masih hits di 2022, tempat wisata Bandung Selatan ini bisa menjadi alternatif wisata yang layak di kunjungi hingga kini. Lokasinya ada di Pulosari, Kec. Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Dengan harga tiket masuknya sebesar Rp5 ribu/orang dengan biaya parkir motor sebesar Rp5 ribu dan mobil Rp10 ribu.

– Situ Cileunca

Situ Cileunca atau Danau Cileunca merupakan tempat wisata yang menghadirkan pemandangan berupa danau buatan yang menjadi pembangkit tenaga listrik. Tidak hanya menghadirkan pemandangan berupa danau buatan, tapi juga terdapat wahana yang seru untuk di lakukan.

Misalnya paintball, flying fox, river tubing, arung jeram dan lain-lain. Situ Cileunca juga menyediakan tempat camping untuk para wisatawan. Untuk tiket masuknya di kenakan biaya Rp6 ribu dengan parkir motor sebesar Rp2 ribu dan mobil Rp4 ribu. Lokasinya ada di Jalan Situ Cileunca Pulosari, Kec. Pangalengan, Kab. Bandung.

0 Komentar