Siapa Bilang Infinix Cuma Punya HP! Infinix INbook X1 Pro, Laptop Murah dan Canggih

Siapa Bilang Infinix Cuma Punya HP! Infinix INbook X1 Pro, Laptop Murah dan Canggih
Infinix INbook X1 Pro (iPrice)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix ternyata mempunyai seri laptop, di samping seri smartphone yang kini kian menjamur. Salah satu laptop tersebut bernama Infinix INbook X1 Pro.

Jika smartphone dari Infinix di banderol dengan harga yang murah, bagaimana dengan laptopnya? Apakah akan di banderol dengan harga yang murah juga?

Simak selengkapnya mengenai spesifikasi beserta dengan harganya yang di jabarkan di bawah ini.

Baca Juga:Nikmati Pemandangan Indah Sambil Melakukan Aktivitas Seru di Tempat Wisata Bandung Selatan 2022Lakukan Tips Berikut Agar Mobilmu Irit BBM, Simak Juga Ciri Mobil yang Boros di Sini!

Spesifikasi Laptop dari Infinix

Salah satu laptop dari Infinix bernama Infinix INbook X1 Pro, mempunyai desain yang minimalis juga bentuk yang slim serta bobot yang ringan. Material yang di gunakan berupa sandblasted anodized yang di buat dari alumunium aircraft-grade yang berkualitas.

Bobot ringan yang di milikinya yaitu sebesar 1,48 kg dengan ketebalan sekitar 16,3mm. Laptop ini juga di beri engsel yang dapat membentuk 180 derajat. Dengan keadaan layar tersebut, maka laptop bisa di arahkan secara horizontal.

Sementara di bagian layarnya, menggunakan layar IPS yang full HD berteknologi In-Plane Switching. Layar tersebut berukuran 14 inch yang telah di dukung dengan empat speaker yang berpadu bersama DTS Audio Processing.

Laptop ini menggendong prosesor yang terdiri dari tiga macam yaitu Intel Core i5-1005G1, Intel Core i7-1065G7 dan Intel Core i3-1053G1. Sementara dengan bagian memori RAM, di bekali dengan ukuran hingga 16GB dan internal sebesar 512GB.

Selain itu, laptop ini telah di bekali dengan Windows 10 dan membawa teknologi sistem pendingin Poloar Monter dengan baterai berkapasitas 55 Wh yang di klaim bisa bertahan lama. Sistem pengamannya pun canggih, yaitu telah tersemat sensor fingerprint.

Harga dari Infinix INbook X1 pun di banderol dengan harga yang cukup murah, yaitu mulai dari Rp5 jutaan. Hingga harga tertingginya, ada yang di pasarkan dengan harga mencapai Rp11 jutaan. Pilihan warnanya pun menarik yaitu ada merah dan abu-abu.

0 Komentar