Deretan Mobil Suzuki City Car Terlaris di Tahun 2022

daftar harga mobil terbaru
daftar harga mobil terbaru / foto:https://oto.detik.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Suzuki memberi sinyal akan menghadirkan city car baru ke Indonesia. Dalam keterangan resminya, Suzuki menyebut city car 2022 merupakan salah satu jenis mobil yang di sukai masyarakat Indonesia. Maka dari itu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga ingin bermain di segmen ini.

City car sendiri adalah salah satu jenis mobil yang di tujukan untuk kalangan anak muda dan keluarga muda. Di rancang dengan desain yang kompak serta praktis, city car mampu mendukung mobilitas sehari-hari baik di dalam maupun di luar kota.

Suzuki S-Presso

Suzuki S-Presso telah resmi di luncurkan sebagai mobil baru di GIIAS 2022 bersama Suzuki Baleno generasi terbaru.

Baca Juga:Menikmati Perjalanan Tempat Wisata Bandung Dengan Naik AngkotPasang Sekarang Juga MXQ di Android TV Box Agar Nonton Lebih Asyik

S-Presso hadir meneruskan kiprah Karimun Wagon R sebagai mobil terkecil yang di jual oleh Suzuki di Indonesia.

Tentu saja sebagai mobil terkecil Suzuki, S-Presso juga memiliki banderol yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 155 juta.

Dengan harga tersebut, S-Presso menyuguhkan mesin tiga silinder 998 cc bertenaga 67 dk dan bertorsi 90 Nm

2. Daihatsu Ayla 

Mobil city car yang satu ini memiliki dimensi yang mungil sangat cocok untuk di jadikan pendukung mobilitas sehari-hari di jalanan ibu kota yang hampir selalu padat. Ya, mobil ini punya panjang 3.540 millimeter, lebar 1.600 millimeter, dan tinggi 1.520 millimeter.

Mobil ini tersedia dalam dua varian mesin, yakni 1.000 cc dan 1.200 cc. Keduanya menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit. 

Ketika di bawa di jalanan perkotaan, rata-rata Daihatsu Ayla bermesin 1.000 cc mengkonsumsi bahan bakar sebanyak 18 kilometer per liter. Sedangkan mesin 1.200 cc-nya mengkonsumsi bahan bakar sebanyak 13 sampai 15 kilometer per liter. 

Tertarik untuk memilikinya? Kamu bisa menemukan Daihatsu Ayla bekas berkualitas dengan harga mulai dari Rp 120 jutaan.

Baca Juga:HP Infinix S5 Price in Pakistan 6GB RAM 128GB ROM 128GBDeretan Mobil Paling Irit Bahan Bakar Tahun 2018 Bisa Bikin Kamu Hemat Terus!

3. Toyota Agya

Sama seperti Daihatsu Ayla, mobil ini punya dimensi yang membuatnya lincah dan mudah di kendarai. Mobil ini di dukung dengan mesin berkapasitas 1.200 cc yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. 

Konsumsi bahan bakar mesin tersebut mencapai 19 kilometer per liter. Sedangkan untuk performanya dapat menghasilkan tenaga sebesar 88 daya kuda pada 6.000 RPM. Toyota Agya bekas dengan harga mulai dari Rp 90 jutaan.

Dari 3 pilihan mobil city car terlaris tersebut, kamu tertarik sama yang mana, nih?

0 Komentar