Lincah, Sporty dan Menggemaskan, Mobil Suzuki City Car 2021 Ini Sedang Menjadi Incaran Generasi Z, Cek Harganya di Sini!

Mobil Suzuki City Car/asuransi di Cekpremi
Mobil Suzuki City Car/asuransi di Cekpremi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Akhir-akhir ini mobil Suzuki City Car 2021 tengah menjadi incara para netizen generasi z loh!

Yups, tak heran jika mobil Suzuki City Car 2021 ini banyak di minati oleh kaum muda, pasalnya desainnya sangatlah sporty.

Tak hanya itu, mobil ini juga memiliki spesifikasi yang masih sangat worth it untuk kamu gunakan pada tahun 2023 ini.

Baca Juga:Ingin TV di Rumahmu Tampak Lebih Modern? Nih 7 Rekomendasi Android TV Box Terbaik 2023! Nonton TV Terasa Lebih MenyenangkanBUKAN MAEN! 4 Tempat Wisata Bogor Dekat Dengan Stasiun Ini Begitu Mempesona, Cek Harga Tiket dan Jam Operasionalnya di Sini!

Fitur-fitur canggihnya pun hadir untuk melengkapi kesempurnaan pada mobil jebolan negara Jepang yang satu ini.

Selain itu, mobil yang satu ini pun terkenal dengan kelebihannya yang irit BBM sehingga kamu akan semakin tenang saat bepergian kemanapun.

Nah, daripada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita lihat ulasan-ulasannya di bawah ini, cekidot!

Suzuki City Car 2021

Munculnya kendaraan ini juga jadi andalan orang orang kota yang ingin tampil trendi namun tetap tidak menguras banyak kantong buat beli mobil. Suzuki city car 2021 pertama kali muncul di tahun 2021 kala itu namanya adalah S-Presso.

Spesifikasi nya juga tergolong gesit dan lincah karena bisa melaju dengan lihai di jalanan yang termasuk landai. Tandingan dari suzuki tak lain adalah si Brio yang merupakan produk andalan dari Honda.

Brio RS punya banderol harga Rp 183,3 juta untuk transmisi manual dan Rp 198,2 juta untuk transmisi CVT.

Sedangkan untuk tipe Urbanite punya harga jual Rp 189,3 juta untuk transmisi manual dan Rp 203,7 untuk CVT.

Baca Juga:MANTAFUU! Top 5 Hp Murah 1 Jutaan 2019 Ini Harga Sudah Turun, Kualitas Masih Worth It, Cocok Untuk Hadiah Ortu Loh!5 Mobil Matic Murah Bekas Ini Laris Manis di Pasaran, Harganya Murah Desainnya Mewah, Cocok di Bawa Healing Bareng Kawan

Banderol city car lainnya belum mengalami perubahan harga dari bulan lalu. Seperti Honda Brio, Daihatsu Sirion, Kia Picanto, dan Renault Kwid

City car sendiri merupakan salah satu jenis mobil yang di tujukan untuk kalangan anak muda dan keluarga.

City car sendiri adalah salah satu jenis mobil yang di tujukan untuk kalangan anak muda dan keluarga dan memiliki

kapasitas 2 baris atau 4 penumpang namun tetap memiliki ruang penyimpanan memadai. Begitulah kurang lebih soal mobil suzuki city car 2021, berikut tandingannya. Menarik di beli?

Sedangkan city car lainnya yakni Suzuki Ignis mengalami kenaikan harga yang lumayan dari bulan sebelumnya. Padahal September lalu Suzuki telah menaikkan harga dari Ignis.

Untuk varian terendahnya dengan transmisi manual, Suzuki Ignis di banderol Rp 183 jutaan setelah sebelumnya pada Oktober di jual Rp 179 juta.

Sedangkan untuk versi tertingginya yakni Suzuki Ignis GX AGS, November ini di jual Rp 213,4 jutaan dari yang sebelumnya Rp 208 juta pada Oktober.

0 Komentar