Bikin Gak Percaya ! Harga Suzuki Celerio 2016 Sekarang Hanya 50 Jutaan – Begini Spesifikasi dan Kelebihannya

Bikin Gak Percaya ! Harga Suzuki Celerio 2016 Sekarang Hanya 50 Jutaan - Begini Spesifikasi dan Kelebihannya
Sumber: carsguide.com.au
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Suzuki Celerio merupakan salah satu mobil city car yang di bandrol dengan harga terjangkau. Banyak yang mengincar mobil ini loh… Jika kalian belum mampu untuk membeli dalam kondisi baru, berikut ada info Harga Suzuki Celerio 2016

Suzuki Celerio sendiri merupakan city car atau mobil kota yang diproduksi oleh pabrikan mobil Suzuki, dimana Suzuki bersaing dengan Honda Brio. Karena Suzuki ini hadir dengan fitur dan karakteristik yang hampir mirip dengan Honda, maka harga Suzuki Celerio pun tidak jauh berbeda dengan harga Honda Brio.

Dilihat dari penampilannya, Suzuki Celerio sangat modern dan sporty. Berikut beberapa fitur bawaan yang membuat berkendara city car Suzuki semakin nyaman bagi penggunanya. Fitur-fiturnya antara lain sound system lengkap dengan empat speaker, dan sistem pengeremannya juga menggunakan sistem pengereman ABS. Selain itu harga Suzuki Celerio masih cukup terjangkau, jadi jika anda sedang mencari city car dengan harga yang cukup terjangkau Suzuki Celerio ini adalah pilihan yang sangat tepat. 

Baca Juga:Tanpa Harus ke Tempat Karaoke ! Inilah Rekomendasi Aplikasi Karaoke Android TVLebih Dari Sekedar Cukup ! HP Murah 500 Ribuan RAM 1GB – Cocok Untuk Berkabar Ke Mamah di Kampung Halaman

Kelebihan Suzuki Celerio

Keunggulan Suzuki Celerio pertama kali terlihat dari segi eksterior, desain eksterior Suzuki Celerio bisa di bilang sangat modern. Hal ini dapat kita lihat pada bagian samping lampu depan yang di benahi dengan desain baru untuk memungkinkan pencahayaan yang jauh lebih baik di malam hari, serta fog lamp atau lampu kabut di bawah lampu depan.

Membuat pengemudi merasa lebih nyaman saat berkendara di malam hari. Selain itu, gril depan Suzuki Celerio terlihat lebih agresif dengan garis krom dan logo Suzuki di tengahnya.

interior Suzuki Celerio bisa di bilang sangat modern dan kapasitas kabinnya cukup lega, meski dimensi Suzuki Celerio bisa di sebut lebih besar. menjadi sangat kecil. Selain itu, beberapa fitur menarik telah diintegrasikan, seperti sound system yang mampu memainkan berbagai file musik melalui empat buah speaker.

Selain itu, sistem reproduksi suara Suzuki Celerio juga terhubung dengan tombol setir, sehingga memudahkan pengemudi menyesuaikan reproduksi suara yang diinginkan. 

Harga Suzuki Celerio 2016

Sebagaimana di lansir dari laman cintamobil bahwa mobil ini di bandrol mulai dari 50 jutaan saja. Namun itu semua tergantung kota, kelengkapan mobil, body, dan yang lainnya. Kamu bisa cek di OLX atau bisa langsung kunjungi tempat jual beli mobil bekas di kota kamu untuk memastikan Harga Suzuki Celerio 2016 tahun ini. Apakah masih worth it atau tidak. Sekian.

0 Komentar