Info Maseh ! Harga Kredit Suzuki Celerio Sangat Terjangkau – Bikin Istri Terpukau

Info Maseh ! Harga Kredit Suzuki Celerio Sangat Terjangkau - Bikin Istri Terpukau
Sumber: Suzuki
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Suzuki Celerio merupakan city car yang sangat di impikan oleh sebagian orang. Harganya yang tidak mahal dan desainnya juga mewah. Kamu juga bisa membelinya dengan kredit. Berikut info kredit Suzuki Celerio. Simak sampai habis!

Spesifikasi Suzuki Celerio

Suzuki Celerio 2023, mobil kecil tapi dengan top speed yang bagus. Dibanderol Rp 97 juta, Suzuki Celerio masuk dalam kategori Low Cost Green Cars (LCGC). Seperti kompetitornya Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Honda Brio.

Sebagai bagian dari kategori LCGC, Suzuki Celerio relatif kecil dengan panjang hanya 5305mm, lebar 1815mm, dan tinggi 1795mm. Wheelbase Suzuki Celerio hanya 3000mm sedangkan wheelbase depan 1520mm. Dan roda belakang hanya 1515 mm, yang jelas membuat Suzuki Celerio cukup kecil.

Baca Juga:Bikin Gak Percaya ! Harga Suzuki Celerio 2016 Sekarang Hanya 50 Jutaan – Begini Spesifikasi dan KelebihannyaTanpa Harus ke Tempat Karaoke ! Inilah Rekomendasi Aplikasi Karaoke Android TV

Meski ukurannya kecil, Suzuki Celerio bisa mengimbangi mesinnya. Suzuki Celerio sudah menggunakan seri dual VVT-K dengan teknologi Idle Start-Stop. Selain itu, Suzuki Celerio ditenagai mesin berkapasitas 1.200 cc yang menghasilkan tenaga 65,7 hp. pada 5.500 rpm dan torsi 65 Nm pada 3.500 rpm. 

Mesin Yang Canggih

Dengan performa mesin yang bertenaga, Suzuki Celerio dikatakan mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 130 km/jam. Suzuki Celerio sangat bermanuver saat beraksi dan pilihan warnanya mencolok.

Meski Suzuki Celerio bisa melaju kencang, namun konsumsi bahan bakarnya relatif irit yakni 26,68 km/liter. Suzuki Celerio menampung hingga 75 liter saat kosong dan dapat menempuh jarak hingga 910 km dengan sekali pengisian daya.

Selanjutnya, Suzuki Celerio sendiri memiliki dua pilihan transmisi yaitu manual 5 percepatan dan otomatis. Kemudian, Suzuki Celerio juga memiliki dua fitur tercanggih yang bisa menunjang gaya pengendaranya. Yakni, suara musik yang bisa dikoneksikan ke perangkat pengguna, dual airbag dan panel AC. 

Harga Kredit Suzuki Celerio

Harga unit Suzuki Celerio baru Rp 97 juta. 7,2 juta dengan DP 20 persen. Selain itu, ada 5 periode waktu yang berbeda untuk dipilih. Dari 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan dan juga 60 bulan. 

Besarnya tarif bulanan untuk setiap periode adalah sebagai berikut:

  • Jangka waktu 12 bulan: Pembayaran Rp 8,1 juta per bulan
  • periode 24 bulan: Rp 4,2 juta per bulan 

Itulah info harga kredit suzuki celerio. Sekian

0 Komentar