Tempat Wisata Bandung Timur Air Terjun, Indah Banget Seperti di Niagara Jepang

Wisata air di Bandung Barat
Wisata air Bandung Barat, Hits. Foto: IDNmedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kota kembang atau tempat wisata Bandung timur air terjun memang selalu menawan dan menarik untuk di jelajahi.

Kehadiran keindahan alam yang menakjubkan di tambah dengan udara yang segar.

Nah Kota ini akan selalu menjadi tujuan wisata yang tidak boleh di lewatkan di Indonesia.

Baca Juga:Mobil Suzuki Celerio 2023 7 Seater Muat 7 Orang, Terbaru dan Murah, Berkelas!HP Murah untuk WA Cuma 1 Jutaan, Spesifikasi Canggih, Design Elegan, Buat Instagram Juga Bisa

Bagi Anda yang ingin mengisi liburan dengan mengunjungi tempat wisata alam, curug atau air terjun bisa menjadi pilihan.

Ada beberapa air terjun cantik di Bandung yang cocok untuk liburan Anda. Simak ulasannya di bawah ini.

1. Curug Tilu Leuwi Pemandu

Destinasi alam ini sudah terkenal di kalangan wisatawan. Namun, tidak menyurutkan niat orang untuk berkunjung ke tempat indah ini.

Menjelang akhir pekan atau liburan, air terjun ini menjadi tujuan liburan terbaik. Air terjun tunggal ini menyuguhkan pemandangan alam karena perpaduan antara air terjun.

Nah leuwi atau sungai, hutan dan goa di areal seluas 5 hektar. Destinasi wisata ini memiliki 4 air terjun yang akan membuat Anda takjub.

Belum lagi empat sungai yang membuat pemandangan semakin indah. Ada juga dua gua untuk di jelajahi untuk pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Tentu saja udara di Lembang begitu sejuk dan asri. Berkunjung ke air terjun yang satu ini di jamin akan membuat betah berlama-lama menghilangkan penat.

Baca Juga:Harga Mobil Second CR-V Murah dan Spesifikasi Mewah, Design EleganTempat Wisata Bandung Cocok Untuk Keluarga Liburan di Akhir Pekan, Tiket Murah Fasilitas Banyak

Normo:J L. Ciwangun Indah Camp, Cihanjuang Rahayu, Kec. Parongpong, Kab. Okcidenta-Bandung.

2. Curug Malela

Tempat wisata Bandung timur air terjun. Di juluki Niagara Mini oleh banyak orang, terletak di Desa Cicadas.

Berada di ketinggian 1000 mdpl, Anda akan merasakan sejuknya udara pegunungan. Untuk mencapai Curug Malela, di butuhkan waktu sekitar 3 jam dari pusat kota Bandung.

Akses yang mudah memungkinkan kedatangan dengan kendaraan pribadi. Sanghyang Tikoro, sulap alam eksotik penuh misteri di Bandung.

Untuk melihat keindahannya, pengunjung harus melakukan pendakian yang cukup panjang. Namun kecantikan selama perjalanan adalah pendamping yang baik untuk Anda.

Semua lelah Anda akan terbayar saat melihat keindahan air terjun ini. Tingginya sekitar 60 meter dan lebarnya hingga 70 meter pasti akan membuat pertempuran Anda berharga.

Belum lagi pedesaan dan udara sekitar yang masih asri dan terjaga.

Rekomendasi Taman Marga cinta, destinasi wisata menarik dengan berbagai wahana di Bandung Dutch House.

Nah tempat wisata Bandung timur air terjun budaya yang menawarkan suasana khas Belanda Dunia.

Ada seni yang luar biasa, hits tempat wisata dengan segudang spot foto menarik di Bandung Lokasi: Sindangjaya, Kec. Gununghalu Bandung. 

0 Komentar